Harga Advan T1L Terbaru Mei 2023, Tablet Quad-Core Dibawah 1 Juta | Kelebihan & Kekurangan

Harga Tablet Advan T1L - Tak heran pastinya melihat Advan mengeluarkan produk tablet terbarunya. Hanya saja yang satu ini terbilang berbeda dengan tablet-tablet yang telah dikeluarkan sebelumnya. Advan mulai berinovasi menambahkan berbagai spesifikasi tercanggih pada setiap tablet barunya. Tak heran jika Advan masih menjadi vendor tablet unggulan yang memiliki banyak konsumen. Selain menawarkan inovasi terbaru, Advan juga selalu memberikan harga-harga yang murah. Salah satu produknya yang kini banyak menyita perhatian adalah Tablet Advan T1L. spesifikasi unggulan dan harga Tablet Advan T1L sangat bersahabat dengan kantong pasti sangat menarik untuk anda. Penasaran tentang apa saja spesifikasi tablet advan yang satu ini, simak selengkapnya di bawah ini.

Anda yang tertarik dengan Tablet Advan T1L memang tidak akan menyesal, sebab banyak spesifikasi yang akan memuaskan kebutuhan anda. Tablet Advan yang satu ini telah dilengkapi dengan sistem operasi yang canggih dan pastinya akan menunjang berbagai aktivitas anda. Selain menggunakan OS yang canggih, Tablet Advan T1L juga telah dilengkapi dengan prosesor terbaru dengan tipe Quad Core yang memiliki kecepatan mencapai 1.3 GHz. Dengan prosesor ini, dijamin kinerja tablet anda akan maksimal dan tidak mengenal kata lelet.

Dengan masih mengusung layar lebar berukuran 7 inci, Tablet ini sudah dilengkapi dengan teknologi IPS. Desainnya yang elegan dibalut dengan bahan terbaik telah disediakan Advan dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih.

Selain memiliki spesifikasi canggih masa kini, Tablet Advan T1L juga menawarkan keunggulan yang mungkin tidak akan anda dapatkan pada tablet android lainnya. Fitur-fitur tambahan yang dimiliki Tablet Advan T1L juga semakin menambah performanya menjadi lebih baik dan tentunya diminati oleh masyarakat. Untuk anda yang belum mengetahui spesifikasi dan harga Tablet Advan T1L secara lengkap, kami akan ringkaskan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Harga Tablet Advan T1L

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1L
JaringanGSM 900/1800/1900 MHz WCDMA 2100 MHz
Berat-
SIM CardDual SIM GSM-GSM
Tipe LayarIPS-LCD
Ukuran Layar7.0 inches
Resolusi LayarResolusi QH 960 x 540 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2.2 Jelly Bean
Chipset-
CPUQuad-core 1.3GHz
Memory EksternalmicroSD Up 32GB
Memory Internal8 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan0,3MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2500mAh

Kelebihan Tablet Advan T1L :

Kelebihan yang dimiliki oleh Tablet Advan T1L memang sangat menarik, apalagi melihat harga Tablet Advan T1L ditawarkan sangat murah. Kelebihan pertama yang ditawarkan adalah penggunaan OS android Jelly Bean v4.2 yang dipadukan dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz. Tablet Advan T1L juga memiliki memori internal sebesar 8 GB dan masih dapat ditingkatkan dengan microSD mencapai 32 GB. Fitur tambahan berupa TV menjadi satu keunggulan yang tidak dimiliki tablet Tablet Advan T1L sebelumnya.

Kekurangan Tablet Advan T1L :

Kekurangan Tablet Advan T1L memang perlu menjadi catatan bagi Advan untuk memberikan kesempurnaan pada tablet selanjutnya. Salah satu kekurangan Tablet Advan T1L adalah ukuran RAM yang hanya 512 MB. Selain itu, kamera yang dimiliki Tablet Advan T1L masih berresolusi rendah yakni VGA untuk kamera depan dan 2 MP untuk kamera belakang. Tablet Advan T1L juga masih menggunakan kualitas layar yang resolusinya rendah yakni 800 x 480 piksel saja. Kelemahan yang juga cukup mengecewakan adalah bahwa Tablet Advan T1L belum dilengkapi dengan teknologi 4G yang saat ini kualitas jaringannya terbaik.

Harga Tablet Advan T1L Terbaru 2016

Setelah melihat spesifikasi, kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Tablet Advan T1L mungkin anda berpikir bahwa tablet yang satu ini dibanderol dengan harga yang mahal. Hanya saja tebakan anda mungkin sedikit meleset, sebab ternyata harga Tablet Advan T1L tidak terlalu mahal terutama dilihat dari berbagai spesifikasinya. Berikut harga penawaran Tablet Advan T1L :

Harga baru Tablet Advan T1LRp 950.000,-
Harga bekas Tablet Advan T1LRp 700.000,-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Sudah sesuaikah dengan kebutuhan anda! Tentu anda yang bisa menentukannya. Dilihat dari harga tablet yang satu ini, tergolong sangat terjangkau sekali berada dibawah 1 Juta rupiah sudah bisa anda memiliki tablet android advan ini.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan T1K