Harga Advan T1G+ dan Spesifikasi, Tablet Android Bertenaga RAM 1 GB Dengan Kamera 8MP

Harga Tablet Advan T1G Plus - Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi saat ini sudah mulai berkembang pesat pada produk smartphone android. Bukan hanya smartphone berjenis ponsel saja, smartphone tablet juga salah satu gadget yang banyak diburu oleh masyarakat untuk menjalankan beberapa aktifitas yang sesuai dengan sebuah tablet. Salah satu tablet yang sangat berkualitas dan memiliki harga murah ialah produk dari Advan vandroid. Advan merupakan salah satu vendor yang sangat rajin mengupdate gadget jenis tablet miliknya.

Berbicara masalah tablet, mungkin Advan memang rajanya. Vendor yang satu ini memang konsen untuk menciptakan android dengan layar lebar yang mengesankan. Selain menawarkan spesifikasi yang tak kalah dengan android sekelasnya, tablet keluaran Advan memiliki harga yang sangat terjangkau di kantong anda. Salah satu tablet yang menjadi unggulan Advan adalah Tablet Advan T1G+. Meskipun dibanderol dengan harga Tablet Advan T1G+ tergolong murah, namun Tablet Advan T1G+ bukanlah tablet murahan sebab spesifikasinya termasuk tinggi.

Tablet Advan T1G+ memiliki spesifikasi yang berbeda dari tablet-tablet Advan sebelumnya. Tablet Advan versi ini telah menghadirkan Slot SIMcard yang tidak ada dalam seri tablet sebelumnya, bahkan slot SIMcard yang dimiliki Tablet Advan T1G+ ganda sehingga anda dapat menggunakan dua SIMcard GSM sekaligus dalam sebuah tablet. Selain itu anda juga akan merasakan kepuasan dari sistem operasi yang telah terpasang dalam Tablet Advan T1G+ ini. Hal ini tidak terlepas dari android Kitkat v4.4.2 yang menjadi andalan bagi sistem operasi yang digunakan oleh Advan. Sementara kinerja dari dapur pacu Tablet Advan T1G+ sangat luar biasa, dengan menggunakan prosesor quad core, dipastikan android ini tidak akan lemot.

Harga Tablet Advan T1G+ yang murah memang akan mengagetkan anda. Salah satunya dilihat dari segi fiturnya yang menarik terutama pada segi kameranya. Tablet Advan T1G+ memiliki kamera dengan resolusi tinggi sehingga dijamin mampu menghasilkan gambar yang sangat jernih dan jelas. Tidak hanya berhenti sampai di situ, Advan T1G+ juga memiliki kualitas layar yang lebih unggul dibandingkan dengan tablet Advan tipe sebelumnya. Untuk lebih lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1G+, berikut kami sediakan rincian lengkap dari keduanya.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1G Plus

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1G+
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1240 x 800 pixels (~216 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (KitKat)
Chipset-
CPUQuad core 1.2 GHz
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal8 GB, 1 GB RAM
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan3 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2800 mAh
1. Bodi
Bodi Tab Advan T1G+ memiliki desain tampilan yang cukup menarik dan simpel. Desain bodi tampak depannya terlihat layar yang memiliki ukuran standart yang dilengkapi dengan front kamera diatasnya. Terdapat lubang speaker tablet advan juga di dekat front kamera Tab Advan T1G+. Tampak belakang bodi Tab Advan T1G+ memiliki kamera utama di pojok kiri atas dilengkapi dengan adanya lampu LED Flash tentunya. Sedangkan untuk tampak samping bodi, Tab Advan T1G+ juga memiliki tombol volume disertai tombol power tab advan vandroid. Untuk ukuran dimensi Tab Advan T1G+ menurut bocoran spesifikasi yang kami dapatkan tidak dicantumkan, jadi sobat pasti dapat mengira-ngira ukuran dimensi yang dimiliki Tab Advan T1G+ dengan ukuran layar 7 inci.

2. Layar
Layar Tab Advan T1G+ dibekali luas layar berukuran 7.0 inci seperti yang telah kami singgung diatas. Layar Tab Advan T1G+ memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk menjalankan aktifitas multimedia dengan cepat dan mudah. Karena kualitas layar Tab Advan T1G+ sudah mendukung HD display dengan resolusi layar sebesar 1240 x 800 pixels. Ditambah lagi teknologi layar yang diunakan memiliki beberapa fitur display yang cukup berperan yaitu multitouch serta 16 juta warna dengan teknologi IPS Capacitive touchscreen. Teknologi tersebut membuat tampilan layar dari Tab Advan T1G+ lebih jernih dan memiliki tampilan warna yang sangat terang dan jelas. Tablet Advan T1G+ sangat cocok untuk penghoby game online maupun aktifitas multimedia lainnya dengan layar yang cukup mewah.

3. Dapur Pacu
Dapur pacu Tab Advan T1G+ memiliki beberapa komponen pacu yang cukup berperan untuk tenaga mesin yang dihasilkan. Berbeda dengan Tab Advan T2F, Spesifikasi Tab Advan T1G+ lebih besar dan bagus untuk menghasilkan kinerja mesin yang cukup optimal. Namun untuk chipset juga belum diketahui jenisnya menurut data bocoran yang kami peroleh. Namun, tenaga prosesor yang digunakan Tab Advan T1G+ berjenis Quad core dengan kecepatan proses hingga 1.2 GHz. Advan juga membekali RAM Tab Advan T1G+ berukuran 1 GB serta disandingkan dengan kapasitas memori internal berukuran 8 GB, sehingga penyimpanan data seperti aplikasi, musik, gambar maupun video memiliki space yang besar dan luas. Dari perpaduan spesifikasi yang ada tentunya dapat menghasilkan performa optimal sehingga beberapa aktifitas seperti multitasking dapat dijalankan dengan mudah dan cepat. Ditambah lagi sangat mendukung aktifitas game online dengan kualitas layar yang sudah kami jelaskan diatas. Untuk Harga Tab Advan T1G+ dibanderol dengan nominal yang lebih mahal dibandingkan dengan Tab Advan T2F dan Tab Advan E1C Pro.

4. Kamera
Kamera Tab Advan T1G+ juga memiliki besar lensa yang cukup mumpuni dan bagus untuk aktifitas fotografi dan selfie. Untuk kamera belakang, Advan menawarkan lensa berukuran 8 MP pada perangkat Tab Advan T1G+ dengan hasil foto berkualitas serta beresolusi besar. Tab Advan T1G+ juga dilengkapi dengan lampu LED Flash sebagai penerangannya. Tentunya aktifitas fotografi sobat tablet dengan fitur kamera pada Tab Advan T1G+ akan lebih memuaskan dengan hasil foto yang cukup besar. Sedangkan untuk kamera depan Tab Advan T1G+ menawarkan lensa berukuran 3 MP dengan kualitas hasil foto selfie dan rekaman video yang cukup bagus dan jelas. Sehingga menjalankan aktifitas selfie dan video call akan lebih terasa puas dengan hasil yang dihasilkan dari kamera depan berlensa 3 MP tersebut.

Kesimpulan dari Review dan Spesifikasi Tab Advan T1G+ diatas ialah Tablet Advan vandroid ini memiliki spesifikasi yang cukup besar dan mumpuni untuk berbagai aktifitas seperti multitasking, multimedia, fotografi, selfie hingga aktifitas akses digital meskipun belum mendukung jaringan 4G LTE. Namun, Harga Tablet Advan T1G+ juga dibanderol dengan nominal yang tidak terlalu tinggi yaitu berada di kisaran Harga dibawah 1 Jutaan. Beberapa keunggulan ditawarkan pada Tab Advan T1G+ dari komponen yang tertanam pada jeroannya. Misalnya saja pada sektor display yang memiliki layar berteknologi IPS LCD berkualitas HD display. Pada dapur pacu Tab Advan T1G+ juga dibekali prosesor Quad core serta kapasitas RAM 1 GB serta memori internal 8 GB. Ditambah lagi adanya slot microSD pada perangkat tablet advan vandroid tersebut.

Sektor kamera juga demikian, kamera utama memiliki lensa berukuran 8 MP yang sangat bagus untuk menjalankan aktifitas fotografi, sedangkan kamera selfie berukuran 3 MP yang cocok untuk sobat tablet yang menyukai aktifitas selfie dan video call. Kekurangan Tab Advan T1G+ terdapat pada beberapa sektor, misalnya tidak memiliki pelindung layar pada sektor display. Pada sektor dapur pacu tidak adanya pengolah grafis yang befungsi menstabilkan kinerja mesin perangkat. Serta pada sektor kamera yang tidak memiliki sensor autofocus dan fitur pelengkap yang dapat menghasilkan gambar lebih berkualitas. Untuk melihat apa saja Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan T1G+, berikut kami rincikan untuk anda.

  • Kelebihan Advan T1G+

  • Layar 7.0 Inci berkualitas HD
  • OS Android v4.4 KitKat
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Kapasitas RAM 1 GB
  • Kapasitas ROM 8 GB
  • Kamera 8 MP, 3 MP
  • Kekurangan Advan T1G+

  • Tidak mendukung 4G LTE
  • Dimensi bodi belum diketahui
  • Tidak ada pelindung layar
  • Chipset belum diketahui
  • Tidak ada pengolah grafis
  • Jenis baterai Li-Ion

Harga Tablet Advan T1G+ 2016

Hal yang ditunggu-tunggu adalah mengetahui harga Tablet Advan T1G+ ini karena dianggap sangat murah. Anggapan tersebut memang benar sebab untuk anda yang hendak membeli Tablet Advan T1G+ hanya cukup menyediakan uang di bawah satu jutaan dan anda sudah dapat membawa pulang android ini. Harga tepat yang dipatok untuk Tablet Advan T1G+ pada bulan Mei 2016 ini adalah

Harga Baru Advan T1G+Rp 750.000
Harga Bekas Advan T1G+Rp 475.000

Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan


Sekian Informasi mengenai spesifikasi dan harga tab Advan T1G+ terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah berkunjung ke situs referensi harga tablet kami. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan T2F