Harga Advan T2F, Tablet Android Murah Dengan Prosesor Quad Core 1.4 GHz

Harga Tablet Advan T2F - Tak ada henti-hentinya memang Advan mengeluarkan produk tablet untuk menguasai pasar gadget. Salah satu produk unggulan yang menjadi primadona Advan adalah Tablet Advan T2F. Tablet yang satu ini tampil dengan berbagai keunggulan spesifikasi yang ditawarkan serta yang tidak kalah penting adalah harga Tablet Advan T2F ini sangat terjangkau. seperti Tablet lainnya, Advan membandrol Tablet Advan T2F dengan harga di bawah satu juta.

Harga yang sangat murah tentunya membuat anda sangat bertanya-tanya akan spesifikasi yang dimiliki Tablet Advan T2F ini. Tablet ini memiliki tampilan fisik yang cukup elegan. Dengan layarnya yang sangat lebar dipastikan membuat anda sangat puas ketika menggunakan tablet yang satu ini. Selain itu layar TFT menjadi salah satu layar unggulan yang digunakan oleh Advan dalam beberapa tablet yang telah diluncurkan ke pasar.

Sementara dari segi performa, Tablet Advan T2F tidak kalah dengan android lainnya, sebab tablet ini sudah menggunakan sistem operasi yang terbilang sangat canggih yakni Kitkat v4.4. Selain itu kinerja dapur pacu Tablet Advan T2F juga sangat cepat karena telah menggunakan Quad Core yang memiliki kecepatan akses data yang luar biasa mencapai 1.4 GHz.

Tidak hanya sampai di situ, ternyata Tablet Advan T2F juga memiliki spesifikasi yang mengesankan lainnya. Misalnya saja terlihat dari kapasitas memori yang disediakan untuk anda manfaatkan. Untuk memori internal, anda akan mendapat fasilitas sebesar 4 GB, hanya saja ukuran ini masih dapat anda maksimalkan dengan menggunakan slot MicroSD yang besarnya dapat mencapai 32 GB. Dengan ukuran memori penyimpanan yang besar tersebut, dijamin anda dapat menyimpan berbagai data penting dalam tablet anda. Selanjutnya untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga Tablet Advan T2F, simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T2F

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T2F
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarTFT Capacitive Touchscreen WVGA
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar480 x 800 pixels (~216 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (Kitkat)
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad core 1.4 GHz
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang2 MP
Kamera DepanVGA
Kapasitas BateraiLi-Ion 2300 mAh

Kelebihan Tablet Advan T2F

Harga Tablet Advan T2F terbilang sangat murah dan dilengkapi dengan layar 7 inci dan resolusi 480 x 800 pixels mampu menampilkan 16 juta warna. Tablet ini telah menggunakan prosesor canggih yakni Quad Core 1.4 GHz. Selain itu, Tablet Advan T2F juga memiliki sistem operasi canggih Kitkat v4.4. Tablet ini juga telah didukung dengan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi cukup baik. Tablet Advan T2F juga menawarkan fitur unggulan berupa USB OTG dan Bluetooth untuk melakukan transfer data dari dan ke media lain.

Kekurangan Tablet Advan T2F

Tablet Advan T2F memiliki beberapa kekurangan yang sedikit mengecewakan, misalnya saja anda tidak dapat menggunakan kartu SIM karena tidak tersedia slot SIMcard. Selain itu ukuran RAM yang dimiliki Tablet Advan T2F juga tergolong rendah yakni hanya sekitar 512 MB, sehingga tidak mampu menampung berbagai aplikasi yang ukurannya sangat besar. Tablet Advan T2F juga menyediakan memori internal yang berukuran 4 GB saja.

Harga Tablet Advan T2F Terbaru 2016

Dari berbagai penjelasan di atas, mungkin anda menjadi salah satu orang yang tertarik untuk memiliki tablet Advan yang baru rilis tahun 2014 ini. Jika memang demikian, maka anda perlu mempertimbangkan berbagai spesifikasi di atas dengan harga Tablet Advan T2F yang saat ini ditawarkan. Jika menurut anda cocok, maka tidak ada salahnya anda membeli Tablet Advan T2F secepat mungkin. Ini dia harga yang ditawarkan Advan untuk Tablet Advan T2F pada bulan Mei 2016 ini.

Harga Baru Advan T2FRp 569.000
Harga Bekas Advan T2F-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Bagaimana, anda tertarik? Segera saja kunjungi pasar gadget terdekat dan miliki Tablet Advan T2F dengan berbagai spesifikasi yang dipunyainya.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan E1C Pro