Harga Advan E1C Pro dan Spesifikasi, Tablet Android Kitkat Murah Dibawah 1 Jutaan

Harga Tablet Advan E1C Pro - Advan merupakan salah satu produsen tablet yang memiliki produk berkualitas serta harga tab murah dibandingkan dengan vendor yang memproduksi tabet lainnya. Salah satu produk yang akan kami bahas kali ini ialah "Tab Advan E1C Pro" yang merupakan produk tablet terbaru dari advan vandroid. Tentu menjadi sebuah beban berat bagi Advan Tablet karena sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk menciptakan sebuah karya teknologi berupa tablet berkualitas dengan harga murah yang mungkin banyak masyarakat terutama di Indonesia yang meminatinya.

Seperti salah satu produknya yaitu Tab Advan E1C Pro yang dibeklai beberapa keunggulan yaitu pada layar yang memiliki kualitas HD berukuran 7 inci serta memiliki bandero harga di kisaran di bawah 1 jutaan. Tentunya harga murah diimbangi dengan ketersediaan komponen yang cukup standart. Tidak semua komponen pada Tab Advan E1C Pro dibekali kecanggihan layaknya tablet dengan harga termahal. Seperti pada Tab Advan E1C Pro yang dibekali prosesor Dual-core dengan RAM berukuran 512 MB saja. Tentunya Advan vandroid memberikan kesempatan atau peluang bagi mereka yang memiliki kemampuan ekonomi berkecukupan untuk merasakan memiliki sebuah teknologi berjenis tablet untuk memudahkan aktifitasnya. Untuk mengetahui keunggulan dan kekurangan Tab Advan E1C Pro, silahkan simak spesifikasi dan review lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Advan E1C Pro

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Star Tab
Jaringan GSM / HSPA
Dimensi / Berat 117 x 200 x 12.0 mm / 325 gram
Layar TFT Capasitive Multi Touch Screen 7.0 inci, Resolusi 1024×768 pixels
Pelindung Layar TidakTersedia
Sistem Operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
Prosesor Dual Core 1.3GHz Cortex-A7
Memory 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM 512 MB
Kamera Depan 2 MP
Kamera Belakang 2 MP LED Flash, autofocus
Baterai Li-Po 2500 mAh battery

1. Bodi
Bodi Tab Advan E1C Pro memiliki spesifikasi bodi dengan dimensi berukuran 117 x 200 x 12.0 mm dengan bobot bodi keseluruhan hingga 325 gram. Jadi, uraian dari dimensi bodi tersebut diketahui Panjang bodi Tab Advan E1C Pro berukuran 117 mm, untuk lebar bodinya yang cukup lebar yaitu hingga berukuran 200 mm. Tidak hanya itu, ketebalan bodi Tab Advan E1C Pro memiliki tebal berukuran 12 mm. Dari perpaduan ukuran tersebut tentunya sangat masuk pada kriteria tablet dengan ukuran yang cukup besar sebagai gadget pengganti perangkat PC atau laptop. Berat bodi Tab Advan E1C Pro juga cukup berat jika dibandingkan dengan produk ponsel.

2. Layar
Layar Tab Advan E1C Pro mengusung ukuran layar 7.0 Inci dengan spesifikasi layar yang cukup standart. Layar Advan E1C Pro memiliki layar berkualitas HD yang memberikan tampilan cukup berkualitas untuk sebuah tablet android murah. Resolusi layar Advan E1C Pro memiliki ukuran 1024 x 768 pixels dengan fitur yang cukup bagus. Teknologi layar Tablet Advan E1C Pro menggunakan teknologi display TFT Capacitive Multi Touchscreen dengan keunggulan yang sangat bagus untuk sebuah tablet. Tidak terdapat pelindung layar pada display Advan E1C Pro tablet, sehingga sobat tablet harus membeli screen anti gores untuk melindungi layarnya. Wajar saja karena Harga Advan E1C Pro Tablet dibandrol dengan nominal Harga Tab yang cukup murah.

3. Dapur Pacu
Selain sektor bodi dan layar, salah satu yang perlu diperhatikan pada sebuah tablet android adalah sektor dapur pacunya. Dapur pacu Advan E1C Pro dibekali komponen yang cukup standart karena Advan E1C Pro merupakan salah satu tab murah yang memiliki banderol harga terjangkau. Advan E1C Pro merupakan tablet android yang menggunakan sistem operasi android v4.4 Kitkat pada bagian software dengan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya. Tablet Advan E1C Pro bertenaga prosesor Dual Core dengan kecepatan proses 1.3 GHz dari Cortex-A7. Untuk mengoptimalkan kinerja mesin dari Advan E1C Pro, Advan Vandroid juga menambahkan RAM berukuran 512 serta memori internal berukuran 4 GB. Sobat tablet juga dapat menambah kapasitas memori penyimpanan Advan E1C Pro hingga batas maksimal 32 GB pada slot microSD yang tersedia.

4. Kamera
Kamera Tab Advan E1C Pro Android dibekali dual kamera yang memiliki besar lensa dengan ukuran yang sama yaitu 2 MP pada kamera depan dan kamera belakangnya. Kamera depan Advan E1C Pro dapat dimanfaatkan untuk aktifitas selfie ataupun video call dengan kualitas video yang cukup baik. Sedangkan untuk kamera belakang Advan E1C Pro dilengkapi beberapa fitur seperti sensor autofocus dan lampu LED Flash sebagai alat bantu aktifitas fotografinya. Untuk lebih lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Tab Advan E1C Pro Android, berikut kami sediakan rincian lengkap dari keduanya.

Harga Tablet Advan E1C Pro Terbaru 2016

Harga Baru Advan E1C ProRp 725.000
Harga Bekas Advan E1C ProRp 500.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Kesimpulan dari Review dan Spesifikasi Advan E1C Pro diatas dapat kita simpulkan bahwa produk Tablet Advan vandroid tersebut dibekali komponen yang menunjang untuk menjalankan beberapa aktifitas yang bisa dilakukan dengan sebuah tablet android. Keunggulan dari Advan E1C Pro ialah memiliki harga yang murah serta memiliki kualitas layar HD display. Keunggulan lainnya juga terdapat pada sektor kamera yang dilengkapi dual kamera dengan manfaat yang berbeda yaitu untuk selfie/video call dan fotografi. Karena Harga Advan E1C Pro dibandrol dengan nominal yang cukup rendah, wajar saja apabila kekurangan Tab Advan E1C Pro masih cukup banyak. Untuk melihat apa saja Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan E1C Pro, berikut kami rincikan untuk anda.

  • Kelebihan Advan E1C Pro

  • Harga Advan E1C Pro Murah
  • Layar berkualitas HD Display
  • Kecepatan proses 1.3 GHz
  • Memiliki slot memori eksternal
  • Tersedia dual kamera
  • Jenis baterai Li-Po
  • Kekurangan Advan E1C Pro

  • Teknologi layar masih TFT
  • Tidak ada pelindung layar
  • Prosesor masih Dual Core
  • Tidak ada pengolah grafis
  • RAM hanya 512 MB
  • Kamera utama hanya 2 MP

Sekian Informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Tab Advan E1C Pro Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk sobat. Kami harap sobat tablet juga berkenan untuk membagikan atau menshare informasi ini kepada yang lainnya melalui tombol share sosial media diakhir tulisan kami. Terimakasih telah menyimak ulasan dari Arena Tablet mengenai Harga Tablet Advan Vandroid di Pasar Tablet Indonesia.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan Star Tab