Harga Advan Star Tab, Tablet Android KitKat Berspesifikasi Quad Core 1.6 Jutaan

Harga Tablet Advan Star Tab - Advan selama ini gencar mengeluarkan berbagai macam tablet dan phablet dengan harga yang terjangkau serta spesifikasi yang menawan, kini advan mencoba peruntungannya kembali dengan merilis Tablet Advan Star Tab. Perangkat ini memang diluncurkan bersamaan dengan hadirnya phablet advan star note. Namun keduanya memiliki spesifikasi berbeda. Dengan layar yang cukup besar, Harga Tablet Advan Star Tab harga tablet advan yang satu ini masih tetap terjangkau.

Tablet Advan Star Tab dibekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang tak kalah dibandingkan dengan para pesaingnya. Namun tentunya anda tidak boleh mengharapkan spesifikasi dewa layaknya tablet premium. Dengan sasaran kelas menengah tablet ini cukup percaya diri berdasarkan Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Star Tab. Seperti apa detail lengkapnya ? simak uraian berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Star Tab

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Star Tab
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar800 x 1280 pixels (~216 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (KitKat)
ChipsetMediatek MT6582
CPUQuad core 1.3 GHz Cortex-A7
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixels, autofocus, LED Flash
Kamera Depan3 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2800 mAh

Kelebihan Tablet Advan Star Tab

Bagi tablet dengan pasar kelas menengah kebawah dan harga yang tidak dibandrol mahal, tentunya performa Tablet Advan Star Tab bisa dibilang memuaskan. Dengan dukungan system operasi android kitkat dan menggunakan prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 ghz serta 1 gb ram, rasanya bisa dikatakan tablet yang satu ini cukup mumpuni dikelasnya. Kinerja tablet untuk browsing, menjalankan aplikasi, menonton video dan main game tetap bisa dikerjakan secara multitasking.

Selain Harga Tablet Advan Star Tab yang cukup terjangkau kelebihan lain yang dimiliki tablet yang satu ini adalah daya dukung sim card. Adavan membekali star tab dengan dua sim card menggunakan jaringan gsm. Anda bisa memanfaatkan data 3G ataupun wifi untuk membuat koneksi dengan internet. Selain itu anda juga bisa mentransfer data dengan koneksi blueetooth serta microusb. Untuk slot memori internalnya sendiri advan membekali tablet ini dengan memori internal sebesar 4gb yang bisa di ekspansi dengan menggunakan microsd hingga kapasitas 32 GB. untuk sisi fotografi, tablet advan ini didukung oleh kamera utama dengan resolusi 8 mp dan kamera depan resolusi 3 MP. kamera tablet ini telah dilengkapi dengan led flash serta fitur auto focus.

Kekurangan Tablet Advan Star Tab

Walaupun memiliki banyak kelebihan, advan star tab juga memiliki beberapa kekurangan yang bisa anda jadikan pertimbangan. Jika anda menginginkan koneksi jaringan internet super cepat 4g lte, tablet advan yang satu ini belum support jaringan tersebut. Selain itu daya dukung baterai yang diberikan terbilang sangat kecil melihat spesifikasi yang diberikan. Tablet advan star tab yang ini hanya di dukung oleh baterai bertenaga 2800 mah. Anda harus sedia power bank jika bepergian membawa tablet ini sebagai energy cadangan saat emergensi.

Harga Tablet Advan Star Tab 2016

Harga Tablet Advan Star Tab tentunya terjangkau. Pasalnya vendor local ini memang menyasar pasaran kelas menengah kebawah. Namun melihat kelebihanya tentu anda tidak akan segan mengantongi tablet advan ini dengan harga yang terjangkau.

Harga Baru Advan Star TabRp 1.625.000
Harga Bekas Advan Star TabRp 1.275.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Hanya dengan bandrolan sekitar Rp 1,6 jutaan anda bisa mengantongi tablet dengan layar yang sudah hd dan memiliki tablet dengan beragam fitur yang cukup memadai untuk kepentingan sehari-hari. Anda bisa main game, browsing, menonton video, mendengarkan radio serta aktivitas lainnya dengan tablet ini. walaupun tablet ini hanya dibekali system operasi android kitkat, tentunya system operasi juga bisa anda upgrade sendiri jika anda telah memiliki tablet ini ditangan anda. Demikian ulasan mengenai update harga tablet Advan Star Tab. Terimakasih telah berkunjung ke situs referensi harga tablet kami. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan Star Note