Harga Advan Star Note, Tablet Android 1 Jutaan Dengan RAM 1 GB

Harga Tablet Advan Star Note - advan star note merupakan phablet besutan pabrikan local milik advan. Tak seperti tablet yang biasa diproduksi, star note merupakan phablet yang memiliki spesifikasi lebih kaya dibandingkan tablet. Smartphone yang satu ini memiliki banyak kelebihan. Dengan mengusung layar 5,5 inchi advan star note memberikan kenyamanan saat melihat layar phablet. Lalu kira kira berapa Harga Tablet Advan Star Note kini ?

Advan star note dirancang dengan menggunakan konsep sangat mirip dengan galaxy note. Pengguna akan dibekali stylus untuk mengoperasikan phablet. Dari stylus ii advan merangsang para penggunanya untuk berkreasi dan memudahkan aktivitas mereka saat menggunakan gadget. Phablet advan yang satu ini memang lebih besar jika dibandingkan dengan serial star lainnya seperti advan star 5, namun memang lebih kecil jika dibandingkan dengan advan star 6 yang lebarnya hingga 6 inchi. Selain itu lalu bagaimana Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Star Note ? simak ulasan berikut ini.

Spesfikasi dan Harga Tablet Advan Star Note

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Star Note
JaringanGSM / HSDPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS LCD Capacitive Touchscreen 16 jt Color
Ukuran Layar5.5 inci, 200 ppi pixels density.
Resolusi Layar540 x 960 pixels
Sistem OperasiAndroid v4.4.2 KitKat
ChipsetMediaTek MT6582
CPUQuad-core 1.3GHz Cortex-A7
Memory EksternalmicroSD, up to 32GB
Memory Internal8GB, RAM 1GB
Kamera Belakang8MP
Kamera Depan3 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2200 mAh

Kelebihan Tablet Advan Star Note :

Salah satu kelebihan phablet ini adlah dukungan sistem operasi terbaru yang telah ditanamkan pada star note. Phablet ini menggunakan android kitkat untuk menjalankan softwarenya. Tak lupa prosesor quad core dengan kecepatan 1,3 ghz juga ditanamkan pada star note. Selain itu advan juga membekali berbagai macam fitur untuk phablet ini. mulai dari resolusi kamera utama 8 mp dengan kamera depan sebesar 3 mp. untuk resolusi layarnya sendiri sebesar 960 x 540 piksel dan menggunakan teknologi IPS. Tenang saja untuk Harga Tablet Advan Star Note tentu lebih terjangkau dibandingkan dengan berbagai merek phablet lainnya.

Koneksi internet dari Tablet Advan Star Note masih menggunakan jaringan 3g dan hsdpa, koneksi wifi, wlan dan untuk transfer data menggunakan bluetooth seri terbaru serta menggunakan microusb. Kapasitas memori internal phablet ini sebesar 8 gb yang bisa di ekspansi hingga 32 gb dengan slot micro sd. Sedangkan untuk memori ram nya sendiri dibekali dengan kapasitas 1 gb ram. Yang menarik dari phablet advan yang satu ini adalah fitur anti lag yang disematkan oleh advan. Fitur ini digunakan agar pengguna mampu memainkan game tanpa mengalami lag. Sehingga anda akan semakin nyaman bermain game menggunakan advan star note.

Kekurangan Tablet Advan Star Note :

Walaupun memiliki banyak kelebihan, bukan berarti phablet local yang satu ini tidak ada kelemahan. Phablet yang satu ini sayangnya didukung dengan kualitas baterai yang sangat rendah. Untuk dukungan baterai hanya dibekali dengan baterai kapasitas 2300mah. Sedangkan jika melihat spesifikasinya tentu akan membutuhkan tenaga yang lebih besar. Selain itu phablet yang satu ini juga belum support jaringan internet cepat 4g lte. Di tengah maraknya koneksi internet cepat sepertinya sangat sayang jika belum support jaringan 4g lte ini.

Harga Tablet Advan Star Note Terbaru 2016

Memiliki phablet dengan spesifikasi yang memuaskan dan harga yang terjangkau mungkin menjadi dambaan banyak orang. Advan mewujudkan keinginan anda dengan merilis advan star note ini. dengan bandrolan Harga Tablet Advan Star Note yang sangat terjangkau anda bisa mendapatkan phablet star note ini. di pasaran phablet ini dibandrol kisaran rp 1,6 jutaan. Hal ini tentu sangat bersaing jika melihat kompetitor dengan spesifikasi yang hampir mirip menjualnya hingga kisaran harga diatas rp 2 jutaan. Bagaimana, tertarik untuk membeli ?

Harga Baru Tablet Advan Star Note Rp. 1.699.000
Harga Bekas Tablet Advan Star Note-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Dengan harga yang tidak cukup mahal kisaran 1,5 jutaan anda sudah bisa memiliki phablet Advan star note dengan RAM 1 GB dengan fitur yang cukup lengkap. Tentu Phablet jenis ini lebih cepat saat beberapa aplikasi dibuka sekaligus dibandingkan dengan RAM dibawah 1 GB.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan T3E+