Harga Advan T3E+, Tablet Android Murah Dengan Layar Lebar 10.1 Inci

Harga Tablet Advan T3e+ - advan selama ini telah memegang predikat sebagai vendor local spesialis tablet murah. Advan dengan seri vandroidnya telah merilis puluhan tablet dengan berbagai spesifikasi serta sasaran pasar. Termasuk seri advan T3C dan T3B yang dirilis baru baru ini. setelah merilis dua tablet tersebut advan juga merilis Tablet Advan T3E+. untuk masalah Harga Tablet Advan T3E+ tentunya terjangkau seperti kebanyakan produk advan lainnya.

Tablet Advan T3E+ memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan untuk tablet dengan sasaran pasar kelas menengah kebawah. Tablet advan yang satu ini telah dibekali dengan layar lebar ukuran 10 inchi dengan kamera yang bagus dan prosesor yang mumpuni. Tak hanya itu advan juga membekali perangkat ini dengan berbagai fitur menarik lainnya. Tablet ini juga dibekali dengan kartu sim sehingga anda bisa melakukan panggilan dan mengirim sms melalui tablet. Nah seperti apa detail harga dan spesifikasi Tablet Advan T3E+ ? simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T3E+

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T3E+
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS Screen Capacitive
Ukuran Layar10.1 inches
Resolusi LayarResolusi 1024 x 600 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset-
CPUDual Core 1.3 GHz
Memory EksternalmicroSD up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang3 MP
Kamera Depan2 MP
Kapasitas Baterai4000 mAh Battery

Kelebihan Tablet Advan T3E+

Dengan Harga Tablet Advan T3E+ yang terjangkau tentunya anda akan menemukan spesifikasi yang gahar walaupun begitu advan tetap memberikan kualitas terbaik untuk setiap produk yang dimilikinya. Dengan layar 10 inchi, tablet yang satu ini memiliki resoslusi layar sebesar 1024 x 600 piksel dan menggunakan tipe layar kapasitif. Untuk dapur pacunya sendiri, advan membekali tablet ini dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,3 ghz dan menggunakan pengolah garfish dari gpu mali 400 mp.

Kelebihan lain yang akan anda dapatkan ketika membeli Tablet Advan T3E+ adalah adanya fitur tv tuner yang berada langsung pada tablet. Sehingga anda bisa menikmati fasilitas menonton tv dengan layar 10 inchi yang nyaman. Selain itu dengan resolusi yang diberikan pada layarnya nada juga bisa menonton video hd pada tablet ini. untuk sisi konektivitasnya, Tablet Advan T3E+ support berbagai jaringan mulai 2g, 3g hingga hsdpa dan konek wifi. Tak hanya itu, daya dukung baterai yang diberikan juga cukup jempolan. Dengan kapasitas baterai hingga 6000mah tentunya anda bisa puas menonton video, nonton tv dan browsing tanpa takut sempat kehabisan baterai.

Kekurangan Tablet Advan T3E+

Tablet Advan T3E+ tentunya memiliki kekurangan. Namun kekurangan ini bisa jadi tidak menjadi kendala bagi anda yang memang tidak membutuhkan fitur tersebut. Salah satu kelemahanya adalah perangkat system operasi yang dimiliki oleh tablet ini. advan T3E+ ini masih menggunakan system operasi jelly bean. Selain itu juga belum support untuk jaringan internet cepat. Untuk kamera depan resolusinya juga hanya 2 mp. namun kekurangan ini sifatnya opsional. Jika anda memang tidak membutuhkan fitur tersebut tentunya tablet in ibis dijadikan pilihan.

Harga Tablet Advan T3E+ Update 2016

Dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang dipaparkan diatas, tentunya Harga Tablet Advan T3E+ bukanlah menjadi persoalan yang penting. Dengan bandrolan harga yang terjangkau serta fasilitas yang dibutuhkan, advan T3E+ cocok dijadikan sebagai tablet untuk pasaran kelas menengah dan low end

Harga baru Tablet Advan T3E+Rp 1.700.000,-
Harga bekas Tablet Advan T3E+-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Dengan bandrolan harga kurang dari Rp 2 juta tentunya tablet yang satu ini tidak membuat kantong jebol. Anda bisa menikmati fasilitas tv, multimedia, akses browsing dan internet serta layar yang lebar dengan kualitas yang tidak murahan.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan E3A