Harga Advan T1K+, Tablet Android KitKat Layar 7 Inchi Murah Cuma 1.1 Jutaan

Harga Tablet Advan T1K Plus - Lagi-lagi Advan mengeluarkan tablet yang memiliki spesifikasi unggulan. Sepertinya Advan memang tidak mau dibilang kalah dengan produsen android lainnya sehingga selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya dengan berbagai inovasi yang menyertainya. Salah satu inovasi terbaru Advan ini terlihat pada Tablet Advan T1K+. Tablet advan yang satu ini memiliki spesifikasi yang tidak kalah dengan android-android sekelasnya, sehingga patut untuk anda pertimbangkan, selain itu harga Tablet Advan T1K+ juga sangat murah.

Harga yang ditawarkan untuk satu unit Tablet Advan T1K+ pun terbilang cukup terjangkau. Namun demikian, anda akan sangat puas dengan spesifikasi Tablet Advan T1K+ yang sangat tinggi. Dari segi fisiknya saja, Tablet Advan T1K+ sudah menampilkan bentuk yang elegan dan menawan. Bahkan layarnya pun sudah mengadopsi teknologi IPS pada touchscreennya.

Harga Tablet Advan T1K+ yang murah tidak lantas menjadikan kinerjanya lemah. Tablet Advan T1K+ juga memiliki kinerja yang sangat cepat karena telah dilengkapi dengan prosessor Quad Core 1.2 GHz. Meski demikian, sepertinya Advan masih betah dalam menggunakan sistem operasi android kitkat karena dalam Tablet Advan T1K+ ini juga masih memanfaatkan OS tersebut.

Harga murah yang ditawarkan Tablet Advan T1K+ akan sangat menggiurkan, sebab spesifikasinya pun mumpuni. Dari segi media penyimpanan internal saja anda akan difasilitasi dengan space 8 GB. Bahkan memori internal ini masih dapat anda kombinasikan dengan memori eksternal yang dapat mencapai 32 GB. Kemampuan kamera Tablet Advan T1K+ juga akan membuat anda cukup kaget, karena dengan harga yang murah anda akan mendapat resolusi kamera 8 MP, hebat bukan?

Meskipun ada beberapa hal yang belum diketahui secara pasti misalnya terkait ukuran dimensi dan pengolah grafisnya, namun tidak mengurangi kecanggihan dari Tablet Advan T1K+ ini. Keberadaan fitur-fitur pelengkap pada Tablet Advan T1K+ ini juga mampu menjadikannya lebih unggul dibanding tablet Advan versi sebelumnya. Nah jika anda penasaran dengan Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1K+ ini, simak rangkumannya berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1K Plus

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1K+
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar600 × 1024 pixels (~ppi pixel density)
Sistem Operasi Android OS v4.4 KitKat
Chipset-
CPUQuad Core 1.3 GHz
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan0.3 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2500 mAh

Kelebihan Advan T1K+

Banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh Tablet Advan T1K+ ini. Pertama tampak dari segi ketersediaan dua slot SIMcard yang dapat diisi dengan dua nomor GSM. Selanjutnya anda akan mendapati Tablet Advan T1K+ telah mengadopsi layar HD dengan resolusi 800 x 1280 piksel. Tablet Advan T1K+ juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB yang dapat memuat berbagai jenis aplikasi. Kamera yang dimiliki Tablet Advan T1K+ juga unggul karena memiliki resolusi 8 MP untuk kamera belakang dan 3 MP untuk kamera depan. Tablet Advan T1K+ juga telah didukung dengan adanya USB OTB.

Kekurangan Advan T1K+

Untuk kelemahan Tablet Advan T1K+ ini sebenarnya tidak banyak. Kelemahan pertama terlihat dari kapasitas baterainya yang terbilang cukup lemah dibanding android dengan spesifikasi yang sekelas. Selain itu Tablet Advan T1K+ juga masih menggunakan sistem operasi kitkat, padahal sudah ada sistem operasi lainnya yang memiliki kecanggihan melebihi OS kitkat.

Harga Tablet Advan T1K+ 2016

Harga Tablet Advan T1K+ memang murah ketika dibandingkan dengan android merk lain yang ada pada kelasnya. Hanya saja ketika dibandingkan dengan harga tablet Advan lainnya, Tablet Advan T1K+ memiliki harga yang lebih tinggi. Berikut harga update terbaru dari Tablet Advan T1K+ :

Harga Baru Advan T1K+Rp 1.125.000
Harga Bekas Advan T1K+Rp 850.000

Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan


Harga tersebut dikatakan pantas untuk Tablet Advan T1K+ karena spesifikasi yang dimiliki tablet yang satu ini juga tidak main-main. Demikian ulasan mengenai update harga tablet Advan T1K+. Terimakasih telah berkunjung ke situs referensi harga tablet kami. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan T1G Plus