Harga Advan T1J Terbaru Mei 2023, Tablet Android Murah 1 Jutaan | Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Tablet Advan T1J - Tak mau kalah dengan produk gadget lainnya, Advan selalu mencoba peruntungan untuk menguasai pasar tablet. Hal ini terbukti dengan usaha Advan yang selalu konsen dalam mengembangkan produk tabletnya. Berbagai inovasi dan penambahan teknologi terbaru menjadi salah satu cara Advan untuk membuat konsumen tetap memilihnya sebagai vendor tablet terbaik. Salah satu produk tabletnya yang cukup terkenal adalah Tablet Advan T1J. Tablet Advan yang satu ini memberikan penawaran menarik baik dari segi spesifikasi maupun harga Tablet Advan T1J yang terjangkau.

Selain itu anda akan akan banyak tambahan spesifikasi yang mungkin tidak dapat ditemukan pada tablet Advan sebelumnya. Misalnya saja tablet ini telah dilengkapi dengan pengolah grafis yang berkualitas yakni GPU Mali-400MP. Dengan penambahan fitur ini, dijamin Tablet Advan T1J akan memberikan performa yang semakin maksimal dari berbagai seginya.

Sementara dari segi fisik, anda akan mendapati sisi elegan yang dimiliki tablet android yang satu ini. Warna putih mulus dari bahan plastic unggulan membuat penampilan Tablet Advan T1J semakin menarik. Layar 7 inci masih menjadi unggulan Tablet Advan T1J dan masih dilengkapi dengan teknologi layar terbaru beserta resolusi layar yang cukup tinggi. Tak heran jika layar ini menampilkan warna yang beragam mencapai 16 M colors.

Meski teknologi jaringannya masih pada taraf 3G, namun tidak membuat Tablet Advan T1J ini lelet dalam mengakses data dan informasi. Fasilitas Wi-Fi dan Bluetooth pastinya juga akan semakin melengkapi konektivitas dari Tablet Advan T1J yang dibanderol murah ini. Di bawah ini akan kami ulas Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1J yang penting untuk anda ketahui terutama anda yang sedang berniat membeli tablet.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1J

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1J
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1024x600
Sistem OperasiAndroid OS, 4.2 Jelly Bean
ChipsetARM Cortex A7
CPUDual Core 1.3 GHz
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan0.3 MP
Kapasitas BateraiLithium 3000 mAh

Kelebihan Tablet Advan T1J:

Harga Tablet Advan T1J yang murah tidak membuat tablet ini kurang dari segi spesifikasinya. Terbukti banyak kelebihan yang ditawarkan dibanding dengan tablet lainnya. Salah satu kelebihan yang dimiliki Tablet Advan T1J adalah penggunaan OS android Jelly Bean v4.2 yang sangat canggih. Ditambah lagi dengan adanya prosesor ARM Cortex A7 Dual Core yang emiliki kecepatan akses 1.3 GHZ.

Tidak hanya sampai di situ, pengolah grafis Mali-400MP juga sangat membantu dalam menampilkan gambar-gambar terbaik yang anda miliki. Dari segi kameranya, Tablet Advan T1J telah menggunakan resolusi 5 MP yang cukup terang jika anda gunakan untuk memotret pada malam hari. Dan yang tidak kalah menariknya, Tablet Advan T1J telah menggunakan baterai dengan kapasitas yang tinggi yakni 3000 mAh.

Kekurangan Tablet Advan T1J:

Sementara untuk kekurangan Tablet Advan T1J, kami berhasil mengidentifikasikan beberapa saja. Misalnya dari segi RAMnya yang kecil hanya 512 MB. Tablet Advan T1J juga hanya memberi kapasitas memori internal 4 GB saja. Jika anda hobi selfie, maka Tablet Advan T1J tidak menjadi rekomendasi, sebab kualitas kamera depannya cukup buruk karena hanya menggunakan resolusi 0.3 MP saja.

Harga Tablet Advan T1J Terbaru 2016

Anda tertarik untuk memiliki Tablet Advan T1J ini? jika benar, maka penting anda ketahui berapa harga Tablet Advan T1J yang sejak tadi dikatakan sangat terjangkau. Berikut harga penawaran Tablet Advan T1J untuk bulan ini, agar ketika anda membeli tidak mudah tertipu begitu saja:

Harga Baru Advan T1JRp 1.200.000
Harga Bekas Advan T1J-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Harga terjangkau dari Tablet Advan T1J memang cukup menggiurkan terutama untuk anda yang membutuhkan android namun budgetnya terbatas.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan T1X