Harga Advan T1K Terbaru Mei 2023, Tablet Kamera 8MP | Kelebihan & Kekurangan

Harga Tablet Advan T1K - Advan tidak ada bosan-bosannya dalam mengeluarkan tablet terbarunya. Kini tablet bertajuk Advan T1K menjadi salah satu primadona di dunia tablet. Dengan menawarkan spesifikasi yang tak kalah dengan android sekelasnya, Tablet Advan T1K juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga Tablet Advan T1K ini hanya dibanderol di bawah 1.5 jutaan.

Harga ini memang terbilang murah, apalagi jika anda tahu apa saja spesifikasi yang dimiliki tablet android Advan T1K ini. Dari segi tampilan fisiknya saja, Tablet Advan T1K sudah tampak menawan karena bahan plastic terbaik yang digunakan sebagai covernya. Dengan teknologi yang dikembangkan Advan, membuat tablet yang satu ini tampil elegan dan menawan dengan layar 7 inci andalan Advan. Layar unggulan ini telah dilengkapi dengan 5 Point capacitive touchscreen serta teknologi IPS.

Sementara dilihat dari segi softwarenya, Tablet Advan T1K tampil mengesankan dengan menggunakan sistem operasi android yang unggulan yakni android Jelly Bean v4.2. Sistem operasi tersebut semakin meningkat performanya karena dipadukan dengan prosesor Mediatek Quad Core yang berkecepatan akses 1.2 GHz.

Masih belum tertarik dengan Tablet Advan T1K ini? anda perlu mengetahui berbagai rangkaian spesifikasi lain yang dimiliki oleh Tablet Advan T1Kini. Spesifikasi inilah yang membuat Advan mempertimbangkan harga penawaran untuk satu unit Tablet Advan T1K. Selain spesifikasi unggulan, tentunya fitur tambahan yang dimiliki oleh Tablet Advan T1Kjuga memberi kontribusi atas penentuan harga bagi tablet yang satu ini. Bagi anda yang belum mengetahui spesifikasi lengkap Tablet Advan T1K, silahkan simak ulasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1K

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1K
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS Screen Capacitive
Ukuran Layar7 inches
Resolusi LayarResolusi 1.280 x 800 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
Chipset-
CPUQuad Core 1.2GHz
Memory EksternalmicroSD up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 1 MB RAM
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
Kapasitas Baterai3000 mAh Battery

Kelebihan Advan T1K :

Harga Tablet Advan T1K yang dibanderol di bawah 1.5 jutaan sekiranya pantas karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Pertama, anda akan merasakan kinerja yang memuaskan dengan penggunaan prosesor Mediatek quad Core 1.2 GHz. Selanjutnya, anda dapat merasakan kualitas layar HD dengan resolusi 1240 x 800 piksel. Tablet android ini juga telah menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh, sehingga akan sangat awet. Ditambah lagi ukuran RAM sebesar 1 GB dijamin mampu menampung segala aplikasi yang anda inginkan. Untuk resolusi kamera, Tablet Advan T1K telah menggunakan Rear 8 MP untuk kamera belakang dan dilengkapi dengan autofocus. Tablet Advan T1K juga menyediakan dua pilihan warna yang menarik untuk anda sesuaikan dengan kesukaan anda.

Kekurangan Advan T1K :

Berbicara masalah kekurangan Tablet Advan T1K, mungkin terbilang sangat sedikit. Hanya saja setiap hal tidak lepas dari kekurangan, termasuk Tablet Advan T1K ini. Salah satu kekurangan yang dimiliki oleh Tablet Advan T1K adalah ukuran memori internalnya yang hanya 4 GB. Selain itu Tablet Advan T1K juga belum menggunakan teknologi jaringan terbaru yakni 4G LTE. Pada bagian layarnya, Tablet Advan T1K juga belum dilengkapi dengan anti gores, sehingga layarnya rawan tergores.

Harga Tablet Advan T1K Terbaru 2016

Di atas sudah dipaparkan terkait kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Tablet Advan T1K. Hal-hal tersebut memang menentukan harga penawarn Tablet Advan T1K. Hanya saja harga Tablet Advan T1K masih termasuk dalam kategori murah, karena anda akan mendapat berbagai kelebihan yang disebutkan di atas.

Harga baru Tablet Advan T1KRp 1.400.000,-
Harga bekas Tablet Advan T1K-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Sebagaimana pepatah mengatakan ada harga ada rupa, maka memang untuk berbagai kelebihan di atas, pantaslah Tablet Advan T1Kdibanderol dengan harga tersebut. Segera miliki tablet yang satu ini sebelum kehabisan.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan T1J