Harga Advan T1X Terbaru Mei 2023, Tablet 1 Jutaan RAM 1GB | Kelebihan & Kekurangan

Harga Tablet Advan T1X - Saat ini sudah banyak sekali tipe tablet yang dikeluarkan oleh Advan dengan berbagai kelebihan masing-masing. Dari setiap tablet yang dikeluarkan, Advan memang selalu berupaya menampilkan inovasi terbaru dan spesifikasi-spesifikasi unggulan yang ditawarkan. Namun dari sekian banyak tablet yang dikeluarkan Advan, ada satu yang cukup menyita perhatian, yakni Tablet Advan T1X. Tablet yang satu ini hadir dengan berbagai fitur menarik dan mengesankan. Berbeda dengan tablet Advan lainnya, untuk produk yang satu ini Advan memasang harga yang cukup mengejutkan. Harga Tablet Advan T1X sudah dibanderol di atas angka 1.5 juta.

Harga yang demikian memang tidak wajar untuk tablet-tablet Advan versi sebelumnya yang sebagian besar dibanderol di bawah 1.5 juta bahkan di bawah 1 juta. Namun demikian pastilah ada sesuatu yang menarik sehingga Tablet Advan T1X ini dihargai cukup mahal. Salah satu yang mungkin dapat melambungkan harga Tablet Advan T1X ini adalah sistem operasinya yang sudah menggunakan Jelly Bean. Selain itu didukung dengan fitur-fitur lainnya yang sudah mumpuni sehingga performa Tablet Advan T1X ini tidak kalah dengan android-android lain sekelasnya.

Selain itu harga Tablet Advan T1X yang lumayan mahal ini sepertinya juga tidak dapat dilepaskan dari segi kapasitas memori internal, kapasitas RAM, serta kapasitas baterainya yang terbilang tinggi. Ketiga komponen ini memang sangat vital kegunaannya, sehingga jika kualitas unggulan yang diberikan maka wajar harga Advan T1X melambung. Tablet Advan T1X juga menawarkan spesifikasi-spesifikasi yang lainnya yang dijamin membuat anda terkesan dengan tablet Advan yang satu ini. untuk mengetahui selengkapnya terkait Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1X ini simak ringkasannya berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1X

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1X
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1240 x 800 pixels (~216 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, 4.2 Jelly Bean
Chipset-
CPUQuad Core 1.3 GHz
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal8 GB, 1 GB RAM
Kamera Belakang5 MP
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 2800 mAh

Kelebihan Advan T1X :

Dengan harga Tablet Advan T1X yang cukup tinggi, tablet ini memang memiliki berbagai keunggulan yang perlu anda ketahui. Pertama, kelebihan dari segi resolusi layar sebesar 1240 x 800 piksel. Layar tersebut sudah menggunakan teknologi HD dan IPS. Dilihat dari segi prosesornya pun mumpuni dengan Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Anda juga akan merasakan kepuasan dalam menyimpan berbagai aplikasi karena tersedia RAM sebesar 1 GB, terutama game-game yang anda sukai. Memori internal yang disediakan juga cukup tinggi yakni sebesar 8 GB. Anda tidak perlu sering melakukan charging karena baterai berkapasitas 3000 mAh sudah terpasang rapi pada Tablet Advan T1X ini.

Kekurangan Advan T1X :

Dari berbagai keunggulan di atas, memang sangat sulit mengidentifikasikan kekurangan yang dimiliki Tablet Advan T1X. Hanya saja untuk tablet seharga 1.5 juta ke atas, resolusi kamera Tablet Advan T1X terbilang cukup rendah. Kamera bagian depan hanya memiliki resolusi 2 MP saja, jadi untuk anda yang suka selfie sepertinya perlu mempertimbangkan hal ini. Sedangkan untuk kamera bagian belakang, anda harus puas dengan resolusi 5 MP saja. Selain itu kekurangan yang paling nampak adalah harganya yang lumayan tinggi dibanding harga tablet Advan lainnya.

Harga Tablet Advan T1X Terbaru 2016

Bagaimana anda tertarik untuk membeli Tablet Advan T1X ini? Baiklah, sepertinya anda perlu mengetahui berapa harga Tablet Advan T1X. Meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal, anda perlu mengetahui harga Tablet Advan T1X yang ada di pasaran agar ketika anda membeli tidak tertipu. Nah di bawah ini merupakan update harga tablet Advan :

Harga baru Tablet Advan T1XRp 1.600.000
Harga bekas Tablet Advan T1XRp 1.250.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Demikian ulasan mengenai update harga tablet Advan T1X. Mungkin akan terdapat perbedaan harga di setiap daerah, namun tidak akan jauh dari harga resmi yang kami share tersebut di atas. Terimakasih telah berkunjung ke situs referensi harga tablet dari kami. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan T1J+