Harga Advan T1J+ Terbaru Mei 2023, Tablet Quad Core 1 Jutaan | Kelebihan & Kekurangan

Harga Tablet Advan T1J Plus − Membicarakan tentang tablet keluaran Advan sepertinya memang tidak pernah ada habisnya. Hal ini tentu tidak terlepas dari fakta bahwa Advan sangat konsen dalam membuat produk-produk tablet dengan berbagai inovasi terbarunya. Salah satu produk tablet keluaran Advan yang cukup mendapat perhatian di kalangan masyarakat adalah Tablet Advan T1J+. Tablet Advan yang satu ini memiliki berbagai keunggulan dibandingkan dengan versi sebelumnya, namun demikian harga Tablet Advan T1J+ tidak terlalu berbeda jauh dengan harga-harga tablet Advan pada umumnya yang dibanderol murah.

Spesifikasi tablet Advan T1J+ terbilang sangat bagus. Dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean membuat kinerja tablet ini lebih mumpuni. Selain didukung dengan sistem operasi yang canggih, Tablet Advan T1J+ juga memiliki berbagai keunggulan lainnya yang akan dibahas lebih lanjut di bawah.

Tablet canggih ini juga memberikan berbagai fitur yang pastinya akan menjawab segala kebutuhan anda. Selain itu fitur-fitur tambahan seperti Bluetooth, Wi-Fi, GPS, dan sebagainya tentunya akan semakin membantu performa Tablet Advan T1J+ ini. Selain dari segi softwarenya yang mumpuni, Tablet Advan T1J+ ini juga menampilkan desain yang tidak kalah menarik dari android sekelasnya. Hanya saja anda masih harus menerima dengan layar 7 inci yang hingga saat ini masih setia digunakan oleh Tablet Advan T1J+.

Tak heran memang kenapa Tablet Advan T1J+ masih dibanderol murah meskipun spesifikasinya unggul. Ini memang tidak terlepas dari strategi pasar yang diterapkan Advan untuk menarik perhatian konsumen agar tetap menjadikan Advan sebagai vendor tablet terbaik. Nah untuk anda yang ingin mengetahui Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T1J+, simak ringkasannya berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1J+

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan T1J+
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardMini-SIM
Tipe LayarIPS LCD capacitive touchscreen
Ukuran Layar7.0 inches
Resolusi LayarResolusi 1024 x 600 pixels
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (KitKat)
Chipset-
CPUQuad Core 1,3 GHz Cortex-A9
Memory EksternalmicroSD up to 32 GB
Memory Internal8 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang3 MP
Kamera Depan2 MP
Kapasitas Baterai3000 mAh Battery

Kelebihan Advan T1J+ :

Kelebihan pertama yang dimiliki Tablet Advan T1J+ adalah harganya yang murah. Harga Tablet Advan T1J+ yang terjangkau ini diimbangi dengan kelebihan lainnya, seperti teknologi OS Jelly Bean v4.2 dan Prosesor Mediatek Quad Core berkecepatan 1.3 GHz. Selain itu, Tablet Advan T1J+ juga telah menggunakan baterai berkapasitas tinggi mencapai 3000 mAh yang tentunya sangat awet meskipun digunakan dalam jangka waktu yang lama. Layar Tablet Advan T1J+ juga telah menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1024 x 600 piksel sehingga mampu menampilkan aneka macam warna mencapai 16 juta warna. Kelebihan lain yang dimiliki oleh tablet ini terletak pada ukuran media penyimpanan internalnya yang mencapai 8 GB. Ukuran ini termasuk besar dan mampu menampung banyak data yang anda butuhkan.

Kekurangan Advan T1J+ :

Ada beberapa kekurangan yang cukup disayangkan dari Tablet Advan T1J+ ini, misalnya dari segi resolusi kameranya yang masih rendah sehingga tidak dapat menghasilkan gambar yang maksimal. Kamera depan Tablet Advan T1J+ hanya menggunakan resolusi 2 MP sementara kamera belakang hanya 3 MP dan juga tidak dilengkapi dengan teknologi autofocus. Selain itu kapasitas RAM dari Tablet Advan T1J+ juga cukup kecil hanya sekitar 512 MB.

Harga Tablet Advan T1J+ Terbaru 2016

Dari Ulasan tentang spek yang terdapat pada tablet advan T1J+ serta kelebihan dan kekurangan tablet tersebut, kami kira sudah cukup jelas. Harga lebih ekonomis dikantong anda dibandingkan dengan harga tablet Advan lainnya. Harga tersebut sebanding dengan performa yang terpasang disetiap type tablet Advan.

Harga baru Tablet Advan T1J+Rp 1.100.000,-
Harga bekas Tablet Advan T1J+Rp 870.000,-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Bagaimana, anda tertarik untuk memiliki Tablet Advan T1J+ ini? Tenang dulu, tentu anda sudah tau berapa harga yang ditawarkan oleh Advan agar kelak tidak kecewa. Harga Tablet Advan T1J+ tergolong murah saat ini, sebab masih berkisar di angka 1 jutaan sudah bisa anda memilikinya.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7