Harga Tablet Advan T5C Terbaru Mei 2023, Spesifikasi Quad Core 1.3 GHz Kamera 8MP | Kelebihan & Kekurangan

Harga Tablet Advan T5C - Advan merupakan pabrikan smartphone local yang banyak melakukan inovasi dalam setiap produk produknya. Kini advan meluncurkan Tablet Advan T5C. tablet ini dibuat dengan desain yang elegan dan fitur yang lengkap serta spesifikasi yang mumpuni. dari segi harga tablet yang satu ini juga sangat terjangkau. kira-kira berapa Harga Tablet Advan T5C ?

Tablet Advan T5C memiliki bentangan layar dengan ukuran 8 inchi. Ukuran ini lebih besar sekitar 0,9 inchi dibandingkan dengan tablet advan vandroid T3X yang diluncurkan sebelum serri tablet ini. namun untuk prosesornya sendiri menggunakan prosesor seri quad core dengan kecepatan 1,3 ghz. Kecepatan prosesor ini lebih lambat dibandingkan dengan prosesor advan vandorid T3X yang memiliki kecepatan 1,5 ghz.

Lalu bagaimana dengan Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T5C ? berikut kami akan paparkan mengenai spesifikasi lengkap dari tablet terbaru advan serta kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh tablet besutan advan ini.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T5C

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan T5C
JaringanGSM / HSPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar8.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1024 x 768 pixels (~ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid v4.2.2 Jelly Bean
ChipsetMediaTek MT6582M
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal8 GB, 1 GB RAM
Kamera Belakang8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 4000 mAh

Kelebihan Tablet Advan T5C :

Tablet Advan T5C memiliki banyak keunggulan yang patut untuk diperhitungkan. Tablet yang satu ini telah menggunakan layar dengan resolusi HD dan dilengkapi dengan teknologi layar IPS. Prosesor quad core yang mampu mengoptimalkan kinerja dan performa tablet yang dilengkapi dengan pengolah grafis GPU mali. Tak hanya itu tablet advan ini juga telah didukung dengan berbagai fitur yang lengkap dan menarik. Dengan baterai yang memiliki kapasitas yang besar dan cukup untuk bertahan hingga seharian penuh tentunya bisa membantu anda yang mobile tanpa harus banyak mengisi baterai berulang ulang.

Dari sisi fotografinya juga tak kalah menarik. Dengan kamera utama yang memiliki resolusi 8 megapiksel serta adanya berbagai fitur yang membantu selama fotografi cukup untuk mengabadikan moment penting dalam hidup anda. Memori internal yang besar serta adanya slot microsd cukup kiranya untuk menyimpan data yang anda miliki didalam smartphone. Selain itu kapasitas ram nya juga telah disediakan 1 gb.

Kekurangan Tablet Advan T5C :

Dengan bandrolan harga Tablet Advan T5C yang kurang dari rp 2 juta, smartphone yang satu ini tentunya memiliki kelemahan. Kekurangan yang dimiliki Tablet Advan T5C yang paling mencolok adalah pada system operasinya yang masih menggunakan android jelly bean. Padahal saat ini telah banyak gadget yang menggunakan system operasi android kitkat bahkan lollipop dengan harga yang sama. Tak hanya itu tablet yang satu ini juga belum mendukung koneksi internet super cepat 4G lte. Padahal saat ini sudah banyak kita ketahui tablet dan smartphone yang telah menggunakan koneksi internet cepat apalagi saat ini sudah banyak provider di Indonesia yang menyediakan layanan koneksi internet cepat.

Harga Tablet Advan T5C 2016

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Tablet Advan T5C, tablet yang satu ini memang terjangkau untuk pasaran kelas menengah kebawah Indonesia. Harga Tablet Advan T5C di pasaran saat ini dibandrol dengan kisaran Harga 1.8 jutaan. Harga ini tentu sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh advan. Untuk harga bekasnya umumnya di bandrol dengan kisaran Harga 1.5 jutaan bahkan bisa kurang dari harga tersebut.

Harga baru Tablet Advan T5CRp 1.800.000
Harga bekas Tablet Advan T5CRp 1.500.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Umumnya harga bekas tergantung dari kondisi tablet itu sendiri. Bagi anda yang mencari tablet dengan harga terjangkau, Tablet Advan T5C bisa menjadi salah satu alternative yang bisa anda beli. Demikian ulasan mengenai update harga tablet Advan T5C. Terimakasih telah berkunjung ke situs referensi harga tablet kami. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan T1L