Harga Advan E3A Terbaru Mei 2023, Tablet Android Murah 1 Jutaan | Kelebihan & Kekurangan

Harga Tablet Advan E3A - advan merupakan merek pabrikan local yang banyak melakukan inovasi dalam setiap produknya. Kali ini advan meluncurkan tablet yang dengan layar 9 inch dengan harga yang terjangkau. Sasaran pasaran kelas menengah kebawah kiranya pas dengan spesifikasi dan harga yang dibandrol. Harga Tablet Advan E3A tentunya dibandrol tidak akan lebih dari dua jutaan. Tentunya dengan bandrolan harga yang diberikan vandorid E3A ini masuk dalam segmentasi kelas low end. Lalu bagaimana spesifikasi dan harganya di pasaran saat ini ?

Pasaran tablet kian ramai di Indonesia, advan merilis tablet vandorid E3A dengan harga yang cukup terjangkau. Tablet advan yang satu ini dibekali dengan layar yang lebih kecil ketimbang seri advan vandroid T3E yang memiliki bentangan layar 10,1 inchi. Meskipun begitu tablet yang satu ini tak kalah mumpuni dibandingkan dengan para pendahulunya. Lalu seperti apakah serial advan vandroid E3A yang satu ini ? mari simak Spesifikasi dan Harga Tablet Advan E3A berikut ini

Spesfikasi dan Harga Advan Vandroid E3A

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan E3A
JaringanGSM / HSDPA
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar9.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar800x480
Sistem OperasiAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
ChipsetCortex A7
CPUDual Core 1.3 ghz
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal4 GB, 512 MB RAM
Kamera Belakang2 MP
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiLi-Ion 4000 mAh

Kelebihan tablet advan E3A

Tablet besutan advan yang satu ini telah dipersenjatai secara lengkap dengan berbagai fitur yang mendukung kegiatan anda menggunakan sebuah tablet. Dilengkapi dengan prosesor quad core dengan kecepatan hingga 1,3 ghz dan dukungan memori internal sebesar 4gb yang bisa diekspansi dengan adanya micro sd hingga 32 gb. tak hanya itu, tablet yang saat ini juga telah mendukung multi touch dan adanya dual camera. Untuk koneksi jaringan sendiri support 3g/hsdpa

Selain itu tablet advan vandroid ini dibekali dengan tenaga baterai yang cukup mumpuni yaitu 4000mah. Selain itu masih juga tersedia beragam fitur seperti video player, radio fm dan berbagai fitur multimedia lainnya. Fitur multimedia ini akan mendukung anda untuk menonton video atau memainkan game pada tablet. Untuk koneksi data dibekali dengan bluetooth versi 4.0. tentunya kelebihan utama tablet yang satu ini adalah Harga Tablet Advan E3A yang terjangkau dibandingkan dengan merek merek lainnya.

Kekurangan Tablet Advan E3A

Tablet advan E3A ini tentu tak akan lepas dari kekurangan. Pada dasaranya tidak semua barang yang murah memiliki kualitas yang jelek. Namun tentu ada keterbatasanya. Hal ini juga terjadi pada tablet advan yang satu ini. jika kita melihat ram yang diberikan sepertinya sangat kecil hanya 512 mb, selain itu untuk piksel kecerahan layar juga masih sangat kecil sebesar 800x480 piksel. Hal ini jika kita bandingkan dengan tablet lainnya jika harganya tidak sama tentu juga tidak sesuai. Selain itu perangkat ini juga masih menggunakan android jelly bean 4.2. Kini mungkin kita bisa menemui perangkat dengan android kitkat bahkan lollipop di pasaran.

Harga Tablet Advan E3A Terbaru 2016

Harga Tablet Advan E3A untuk update terakhir dibandrol dengan harga kisaran rp 1 jutaan. Untuk harga bekasnya umumnya selalu turun dibawahnya yang tergantung kondisi tablet itu sendiri. Dengan harga yang sangat terjangkau ini tentunya menjadi sangat wajar jika tablet ini memberikan layanan kelas low end terutama bagi pengguna yang tidak memiliki tugas multitastking untuk tablet yang dimilikinya.

Harga Baru Tablet Advan E3ARp 1.175.000
Harga Bekas Tablet Advan E3A-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Hanya dengan harga satu jutaan anda telah mengantongi tablet dengan bentangan layar hingga 9 inchi dan memiliki banyak fitur. Kiranya advan vandroid E3A ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencari tablet low budget.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Tablet Advan T5C