Harga Samsung Galaxy Note 10.1 (N8000) Terbaru Mei 2023, Tablet RAM 2 GB | Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 - Siapa yang tidak tahu mengenai hasil produksi vendor ternama Samsung? Tentunya banyak yang telah menjadi pengguna berbagai gadget dari Samsung yang terkenal dengan fiturnya yang menawan. Nah vendor gadget asal korea tersebut sukses dengan penjualan smartphonenya, kali ini mencoba peruntungannya dalam menawarkan tablet. Telah banyak diprediksi bahwa tablet generasi terbaru Samsung kali ini juga akan meramaikan pasar gadget di tanah air. Nah penasaran bukan dengan Harga Samsung Galaxy Note 10.1tersebut? Yuk lebih lanjut simak ulasan berikut ini.

Membicarakan mengenai kegunaan tablet, tentunya penggunaan tablet ini lebih berarah ke arah media hiburan dan media browsing. Walaupun tidak dapat terlepas juga bahwa media tablet juga sangat nyaman digunakan untuk media komunikasi. Namun dengan layar yang cukup lebar yang dimiliki tablet tentunya lebih menyenangkan untuk bermain berbagai game. Tidak hanya itu menonton video juga lebih memuaskan. Dan yang tidak kalah asyik adalah browsing internet dengan bebas.

Berbagai peranan tablet di atas lah yang ingin ditawarkan oleh Samsung yang menghadirkan Samsung Galaxy Note 10.1 ini. Kali ini Samsung menawarkan tablet dengan layar yang cukup memuaskan. Teknologi layar yang digunakan pada layar seluas 10 inchi ini adalah TFT 16 M color dengan dimensi 262 x 180 x 8.9 mm. Selain itu kerapatan layar Samsung galaxy Note 10.1 ini adalah 149 ppi pixel dengan berat 600 gram.

Dengan berbagi peranan dan fungsinya, Samsung telah menyediakan penyimpanan internal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Pasalnya Samsung galaxy Note 10.1 ini tersedia dalam 3 pilihan yaitu dengan ruang penyimpanan sebesar 16 GB, 32 GB atau 64 GB. Nah tentunya dengan ruang penyimpanan maksimal tersebut, penggunanya bisa menyimpan berbagai file mulai dari music, foto, soft file berkas pekerjaan hingga berbagai film ataupun video.

Samsung Galaxy Note 10 memang menawarkan generasi yang terbaru. Dimana pastinya menawarkan desain dan fitur yang lebih baru dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan demikian para penggunanya akan menemukan berbagai hal baru yang bisa menjadi nilai plus dari Samsung Galaxy Note 10 ini. Nah bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10.1, silahkan simak spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Note 10.1

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 10.1
JaringanGSM / HSPA
Berat600 g (1.32 lb)
SIM CardMini-SIM
Tipe LayarPLS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar10.1 inches (~62.7% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar800 x 1280 pixels (~149 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.0.3 (Ice Cream Sandwich), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
ChipsetExynos 4412 Quad
CPUQuad-core 1.4 GHz Cortex-A9
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB (dedicated slot)
Memory Internal16/32/64 GB, 2 GB RAM
Kamera Belakang5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan1.9 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 7000 mAh battery

Kelebihan Samsung Galaxy Note 10.1 :

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 tentunya cukup bersaing dengan tablet lainnya. Samsung Galaxy Note 10.1 ini memang diperuntukkan bagi mereka kalangan menengah keatas. Bagaimana tidak dengan berbagai keunggulannya membuat pengguna lebih mempertimbangkan fitur unggulannya. Salah satunya adalah pada bagian kamera yang menawarkan lensa kamera mencapai 8 MP yang mana juga didukung dengan fitur autofocus, LED flash dan juga geo-tagging. Sedangkan kamera depannya didukung dengan kamera 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan video call ataupun selfie. Pada bagian processor nya telah didukung dengan Chipeset Qualcomm Snapdragon 800, Processor Quad core 2.3 GHz Krait 400. Aksesoies pelengkapnya pun memudahkan anda untuk bisa melakukan kegiatan seperti menggambar dan menulis dengan cepat yaitu dengan mengandalkan S pen. Yang cukup memuaskan lagi adalah kapasitas baterainya yang mencapai 8220 mah.

Kekurangan Samsung Galaxy Note 10.1 :

Yang menjadi nilai minus dari Samsung Galaxy Note 10.1 ini adalah pada bagian OS nya yang masih mengandalkan generasi Jelly Bean, yang cukup ketinggalan dengan adanya OS terkini. Di sisi lain kekurangan lainnya adalah tidak terdapat fitur radio. Bagi kalangan tertentu Harga Samsung Galaxy Note 10.1, tentunya memberatkan dalam hal budget.

Harga Samsung Galaxy Note 10.1 Terbaru 2016

Dengan perpaduan layarnya yang luas dan adanya S Pen tentunya menjadikan berbagai kegiatan menjadi lebih menyenangkan. Apalagi dengan kemampuan multitaskingnya, Samsung Galaxy Note 10.1 ini tentunya sangat bisa diandalkan dalam berbagai kebutuhan akan penggunaan gadget saat ini.

Harga baru Samsung Galaxy Note 10.1Rp 6.500.000
Harga bekas Samsung Galaxy Note 10.1Rp 5.350.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Samsung

Dengan kelebihan dan kekurangan dari tablet generasi Samsung ini tentunya akan bis memenuhi kebutuhan untuk melakukan berbagai kegiatan dengan menggunakan gadget yang lengkap. Dengan Harga Samsung Galaxy Note 10.1 diatas 5 juta, sepertinya tablet ini dikhususkan untuk kalangan menengah keatas.