Harga Samsung Galaxy View Terbaru Mei 2023, Tablet Octa Core RAM 2GB | Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Samsung Galaxy View - Samsung Tablet kali ini akan mengulas mengenai salah satu produk terbaru yang memiliki layar berukuran sangat luas dan dapat digunakan dengan 2 kondisi seperti laptop ataupun tablet. Samsung Galaxy merilis tablet ini pada akhir tahun 2015 lalu dengan nama tipe "Samsung Galaxy View" dengan menggunggulkan beberapa sektor perangkat untuk dapat digunakan pada beberapa aktifitas seperti multitasking, akses digital dan lainnya. Tentunya dengan Galaxy View sobat akan memiliki pengalaman lebih dalam berkomputasi dengan tablet berukuran besar tersebut.

Galaxy View dibekali komponen yang cukup bagus untuk melakukan pekerjaan multitasking dengan cepat dan mudah. Karena selain bersistem operasi Android v5.1 Lollipop, Galaxy View juga dibekali komponen chipset Exynos bertenaga Octa-core dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB. Tentunya akan lebih memudahkan sobat dalam menjalankan pekerjaan dengan nyaman dengan sistem dan fitur canggih yang tersedia. Layarnya yang sangat luas tentunya memberikan nuansa yang lebih mewah dan mendukung untuk segala aktifitas yang akan sobat lakukan. Untuk mengetahui Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy View, silahkan simak Review Spesifikasinya berikut ini.

1. Desain Bodi
Bodi Samsung Galaxy View mengusung tampilan yang cukup elegan. Dimensi bodinya memiliki ukuran 451.8 x 275.8 x 11.9 mm dengan bobot bodi 2.65 Kg. Dapat diketahui panjang bodinya berukuran 451.8 mm dengan lebar 275.8 mm. Untuk ukuran tablet yang cukup besar, ketebalan bodi Samsung Galaxy View hanya mencapai 11.9 mm. Tablet ini memang tidak efisien untuk dibawa pada saat bepergian, karena ukurannya yang besar dan berat. Tablet ini hanya dapat digunakan di ruang tertentu dimana sobat dapat melakukan aktifitas komputasi pada saat menjalankan aktifitas lainnya. Mudahnya tablet berukuran sebesar ini bisa dipindah kemanapun untuk melakukan aktifitas. Hanya saja untuk ukurannya yang besar seperti itu dan beratnya yang mencapai 2.65 Kg sangat tidak memungkinkan untuk dibawa bepergian seperti tablet dengan ukuran standart.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy View Smartphone Android

Harga Samsung Galaxy View dan Spesifikasi, Tablet Android 4G Berlayar 18.4 Inci Display Full HD
Tablet Samsung Galaxy View Android
2. Tampilan Layar
Layar Samsung Galaxy View memang dibuat untuk memuaskan sobat dengan display yang sangat luas dengan ukuran layar 18.4 Inci. Kualitas layar Samsung Galaxy View tidak perlu diragukan karena memiliki resolusi berukuran 1080 x 1920 pixels berkualitas FullHD. Layar Samsung Galaxy View memiliki kerapatan hingga mencapai 120 PPi pixel density yang membuat tampilannya cukup jernih dan detail pada setiap grafisnya. Sayangnya, teknologi display yang ia gunakan masih berjenis TFT Capacitive Touchscreen. Pada layar Samsung Galaxy View juga tidak tersedia pelindung layar seperti gorilla glass yang dapat memproteksi LCD dari goresan benda tajam.

3. Dapur Pacu
Untuk sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy View dibekali komponen yang sangat mumpuni untuk aktifitas multitasking, mendukung aktifitas multimedia maupun gaming. Samsung Galaxy View dioperasikan menggunakan sistem operasi Android v5.1 Lollipop pada perangkat lunaknya. Sedangkan dibagian hardware, Samsung Galaxy View dibekali chipset berjensi Exynos 7580 bertenaga Octa-core dengan kecepatan proses hingga 1.6 GHz dari Cortex-A53. Pada dapur pacu Tablet Samsung ini juga memiliki pengolah grafis berjenis GPU Mali-T720MP2 serta RAM berkapasitas 2 GB. Untuk penyimpanan datanya, Samsung Galaxy View memiliki kapasitas memori internal berukuran 32 GB yang merupakan ruang memori cukup luas untuk sekedar menyimpan data aplikasi, musik, gambar dan Video. Terdapat juga slot microSD yang merupakan tempat penambahan memori eksternal hingga kapasitas maksimal 128 GB.

4. Kamera Belakang dan Depan
Sedangkan untuk sektor kameranya, Samsung Galaxy View hanya dibekali satu kamera yaitu kamera belakang saja. Kamera belakang Samsung Galaxy View memiliki lensa berukuran 2 MP yang dapat menghasilkan gambar beresolusi 1600 x 1200 pixels dan mampu merekam video berukuran 1080p@30fps. Beberapa opsi fitur juga terdapat pada kamera belakang Galaxy View untuk menghasilkan gambar yang cukup jelas. Tidak ada sensor autofocus maupun lampu LED flash pada kamera belakang Galaxy View, hanya saja kamera belakang tersebut memiliki fitur f/2.2 sehingga cukup membantu sobat dalam berfotografi. Tidak ada kamera depan pada Samsung Galaxy View, sehingga tidak dapat melakukan video call dengan tablet Samsung terbaru tersebut. Untuk lebih lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy View Android, berikut kami sediakan rincian lengkap dari keduanya.

Spesifikasi Tab Samsung Galaxy View Android

Harga Samsung Galaxy View dan Spesifikasi, Tablet Android 4G Berlayar 18.4 Inci Display Full HD
Gambar Tablet Samsung Galaxy View Smartphone
Spesifikasi Samsung Galaxy View
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Dimensi / Berat 451.8 x 275.8 x 11.9 mm / 2650 gram
Layar TFT capacitive touchscreen 18.4 inci, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~120 ppi pixel density)
Pelindung Layar Tidak Tersedia
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Exynos 7580
Prosesor Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53
Pengolahan Grafis Mali-T720MP2
Memory 32 GB, microSD up to 128 GB
RAM 2 GB
Kamera Belakang 2 MP, 1600 x 1200 pixels, 1080p@30fps
Baterai Non-removable Li-Ion 5700 mAh

Harga Tab Samsung Galaxy View Terbaru

Harga Samsung Galaxy View dan Spesifikasi, Tablet Android 4G Berlayar 18.4 Inci Display Full HD
Harga Baru Harga Bekas
Rp. 7.999.000 -
Untuk informasi Harga Terbaru dapat anda dilihat pada Daftar Harga Tablet Samsung

5. Kesimpulan
Dari Review dan Spesifikasi Samsung Galaxy View diatas dapat disimpulkan bahwa Tablet Samsung Android ini mengunggulkan layar yang sangat luas dengan memberikan kepuasan terhadap para pengguna dalam menjalankan aktifitas multimedia maupun aktifitas lainnya. Selain itu sistem operasi yang digunakan memanfaatkan Android OS v5.1 Lollipop dengan fitur lengkap yang tersedia. Sektor pacu yang dimiliki tablet Samsung Galaxy View membuat aktifitas multitasking dapat dijalankan dengan lancar. Hal tersebut karena chipset yang ia gunakan berjenis Exynos 7580 bertenaga prosesor Octa-core 1.6 GHz dengan RAM berkapasitas 2 GB. Ruang penyimpanan datanya juga tidak perlu diragukan karena pada tablet Samsung Galaxy View ini tersedia ROM berukuran 32 GB dan tersedia pula slot microSD untuk memori tambahan 128 GB. Baterai tablet ini berkapasitas 5700 mAh berjenis Li-Ion dengan memberikan masa aktif perangkat lebih lama. Harga Samsung Galaxy View ini dibanderol dengan kisaran Harga 8 Jutaan. Selain memiliki keunggulan tersebut, tentunya Samsung Galaxy View memiliki beberapa kekurangan. Untuk melihat apa saja Kelebihan dan Kekurangan Tablet Samsung Galaxy View, berikut kami rincikan untuk anda.

Kelebihan Samsung Galaxy View Kekurangan Samsung Galaxy View
  • Mendukung jaringan 4G LTE
  • Layar berukuran 18.4 Inci
  • Kualitas layar Full HD display
  • OS Android v5.1 Lollipop
  • Chipset Exynos 7580
  • Prosesor Octa-core 1.6 GHz
  • GPU Mali-T720
  • RAM 2 GB dan ROM 32 GB
  • Bobot bodi hingga 2.65 Kg
  • Teknologi layar TFT LCD
  • Tidak ada pelindung layar
  • Tidak ada kamera depan
  • Kamera utama hanya 2 MP
  • -Jenis baterai Li-Ion
  • Harga Samsung Galaxy View Mahal

Sekian Informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy View Terbaru yang dapat kami sampaikan, semoga informasi tersebut dapat bermanfaat untuk sobat. Kami harap sobat tablet juga berkenan untuk membagikan atau menshare informasi ini kepada yang lainnya melalui tombol share sosial media diakhir tulisan kami. Terimakasih telah menyimak ulasan dari TabletBagus.blogspot.co.id mengenai Harga Tablet Samsung di Pasar Tablet Indonesia.

Kami menyediakan informasi Harga Tablet Samsung lainnya sebagai bahan referensi sobat tablet bagus dalam memilih gadget yang sesuai dengan keinganan sobat. Kami memiliki informasi mengenai "Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (2015)" yang merupakan salah satu tablet samsung WiFi berlayar 10.1 Inci. Tablet Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (2015) ini merupakan tablet berOS android dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Untuk mengetahui Keunggulan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (2015), silahkan kunjungi link dibawah ini untuk melihat Review Samsung Galaxy Tab 4 10.1 (2015) beserta harganya.

Harga Samsung Galaxy Tab 4 10.1