Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2 (P901) Terbaru Mei 2023, Tablet Quad Core Ram 3GB | Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Samsung Galaxy Note Pro - Samsung tentunya telah menjadi vendor smartphone ataupun gadget yang terbilang sukses di pasaran gadget di Indonesia. Bagaimana tidak, banyak pengguna smartphone ataupun gadget yang memiliki produksi dari vendor Samsung asal Korea ini. Belakangan ini setelah Berjaya dengan generasi Samsung Galaxy note, kali ini Samsung kembali melengkapi koleksinya pa segmen tablet. Nah bagi kamu yang tengah berburu tablet, mungkin Harga Samsung Galaxy Note Pro ini bisa cocok dengan dompet anda.

Jenis Samsung Galaxy Note Pro ini diproduksi dengan dua varian. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Note Pro 12.2 LTE yang mengandalkan teknologi layarnya.dimana layarnya telah menggunakan teknologi super amoled terbaru. Nah generasi lainnya dari Samsung Galaxy Note adalah seri 12.2 P-901. Nah bagaimana mengenai fitur dan kelebihannya, apakah serupa dengan generasi sebelumnya atau apakah terdapat banyak pembaharuan?

Samsung kali ini memang menawarkan edisi pembaharuan dari generasi Samsung Galaxy Note Pro P-901. Dimana berbagai pembaharuan kali ini tentunya menjadi magnet tersendiri bagi para peminatnya. Bagaimana tidak Samsung memang benar-benar serius dalam menyematkan beberapa fitur perbaikan dari pada generasi sebelumnya. Salah satu pembaharuan pada tablet Samsung Galaxy Note Pro P901 ini memang terletak pada bagian desainnya yang menawan. Namun jangan salah, Samsung telah menyediakan berbagai kelebihan dan pembaharuan pada spesifikasi lainnya.

Dari segi desainnya, Samsung memproduksi Samsung Galaxy Note Pro p901 ini dengan dimensi 295,6 x 204 x 7,95 mm. dimana berat yang dimilikinya hanya 753 gram. Yang menarik lainnya adalah ukuran layarnya yang mencapai 12,2 inchi dengan resolusi 2560 x 1600 pixels dengan dukungan kepadatan layar 247 ppl. Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Pro P-901 lebih lanjut, silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Pro 12.2
KonektivitasGSM / HSPA / LTE
Berat753 g (1.66 lb)
SIM CardMicro-SIM
Tipe LayarSuper clear LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar12.2 inches (~71.6% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar2560 x 1600 pixels (~247 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4 (KitKat), upgradable to v5.0.2 (Lollipop)
ChipsetQualcomm Snapdragon 800
CPUQuad-core 2.3 GHz Krait 400
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB (dedicated slot)
Memory Internal32/64 GB, 3 GB RAM
Kamera Belakang8 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 9500 mAh battery

Kelebihan Samsung Galaxy Note Pro :

Ditinjau dari segi Harga Samsung Galaxy Note Pro tentu saja lumrah bila spesifikasi dan fitur yang dibenamkan cukup mumpuni. Dimana salah satunya adalah dari segi design yang cukup menawan dengan ketebalan layar yang luas dan tetap slim. Sehingga nyaman dipegang ditangan. Pada bagian operasi systemnya pun telah mengandalkan OS generasi terbaru yaitu Android v4.4 kitkat. Tidak hanya tablet ini juga mengandalkan Chipset Exynos 5 Octa 5420. Sedangkan pada bagian Ram mencapai 5 GB. Selain itu pada kapasitas daya baterainya pun cukup bisa diandalkan yaitu 9500 mah. Tidak hanya itu dengan memiliki Samsung Galaxy Note Pro ini pengguna secara otomatis juga akan memiliki berbagai fitur bawaan yang menarik, namun tetap tidak menganggu performa tablet.

Kekurangan Samsung Galaxy Note Pro :

Yang menjadi kekurangan dari Samsung Gakaxy Note Pro ini adalah pada harga yang cukup terbilang mahal. Dimana masih terdapat beberapa kekurangan lainnya yaitu ukuran body yang cukup besar sehingga membutuhkan ruang penyimpanan ditas yang lebih memadai. Selain itu dalam Samsung Galaxy Note Pro ini tidak tersedia fitur radio FM dan USB OTG.

Harga Samsung Galaxy Note Pro Terbaru 2016

Layar yang luas bagi beberapa pengguna tentunya menjadi kelebihan tersendiri. Namun dalam kondisi tertentu layar yang terlalu luas juga menjadi kendala saat memegangnya. Dengan demikian ukuran layar tentunya menjadi salah satu hal yang bisa disesuaikan dengan kondisi saat menggunakan. Terlepas dari hal itu, Harga Samsung Galaxy Note Pro saat ini adalah :

Harga baru Samsung Galaxy Note ProRp 10.999.000
Harga bekas Samsung Galaxy Note ProRp 8.000.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Samsung

Nah itulah ulasan mengenai spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note Pro, ditambah dengan pembahasan kekurangan dan kelebihan dari tablet generasi Samsung tersebut. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Samsung Galaxy Note 10.1