Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE) Mei 2023, Tablet Quad Core RAM 2GB | Kelebihan Dan Kekurangan

Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen 8.0 - Samsung memang selalu memiliki berbagai macam pilihan yang memudahkan kita dalam memilih gadget yang terbaik untuk dipakai. Dari bermacam-macam gadget low end hingga gadget high end yang harganya selangit. Dan kali ini kita akan membahas tentang salah satu gadget kelas menengah keatas yang berupa tablet yakni Samsung Galaxy Tab A yang mana telah dilengkapi dengan adanya Stylus Pen yang membuat gadget yang satu ini tampak semakin mewah. Lalu seperti apa spesifikasi dan juga Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE) ini?

Tablet dengan ukuran layar 8 inchi ini menggunakan sistem operasi Android versi Lollipop yang juga telah didukung dengan adanya RAM yang berkapasitas hingga 2 GB yang mana dengan RAM sebesar itu anda akan bisa menjalankan game-game yang berat sekalipun. Tablet ini pun juga telah dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB yang tentunya sangat cukup untuk menyimpan segala data multimedia yang anda miliki. Bahkan anda masih bisa menambahkan kartu memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

Tidak hanya itu saja namun dapur pacu Samsung Galaxy Tab A ini juga menggunakan Prosesor Quad Core yang berkecepatan hingga 1,2 GHz yang juga telah didukung dengan adanya CPU Cortex 153 dan juga chipset Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916. Dengan adanya dukungan dari chipset ini membuat performa tablet tersebut menjadi semakin maksimal. Hal ini sangat sepadan dengan harga yang Samsung banderol pada produk tablet yang bisa dibilang sangat mahal tersebut. Nah lebih agar lebih detail perihal Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE) selengkapnya silahkan simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE)
JaringanGSM / HSPA / LTE
Berat338 g
SIM CardMicro-SIM
Tipe LayarTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar8.0 inches (~72.0% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar768 x 1024 pixels (~160 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPUQuad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Memory EksternalmicroSD, up to 128 GB
Memory Internal16 GB, 2 GB RAM
Kamera Belakang5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixels, autofocus
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 4200 mAh

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A With S Pen:

Sebenarnya terdapat banyak kelebihan dari Samsung Galaxy Tab A ini namun yang paling menonjol adalah karena adanya Stylus Pen yang membuat Samsung ini semakin terlihat high end. Adanya S Pen ini pun juga sangat memudahkan anda dalam mengoperasikan sejumlah aplikasi yang terdapat di dalamnya.

Kelebihan yang lain datang dari sektor jaringan yang mana tablet ini telah mendukung adanya jaringan 4G LTE yang akan sangat memudahkan anda untuk mendapatkan berbagai macam informasi dari internet dengan cepat sehingga sangat efektif bagi anda yang sehari-harinya berkutat dengan jaringan. Dengan segala kelebihan ini bisakah anda menebak berapa Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE) ini?

kekurangan Samsung Galaxy Tab A With S Pen:

Di era dimana kebanyakan gadget menggunakan teknologi layar tercanggih yakni Super Amoled ini namun entah mengapa Samsung lebih memilih untuk menyematkan LCD jenis TFT dengan resolusi layar yang hanya 768 x 1024 piksel pada tablet Samsung Galaxy A With S Pen ini. Dari resolusi tersebut kerapatan layar dari tablet ini hanyalah 160 ppi saja.

Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen Terbaru 2016

Kekurangan lainnya yang banyak dikeluhkan oleh para pengguna tablet ini adalah Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE) yang terbilang sangat mahal sehingga banyak masyarakat yang menyayangkan jika seharusnya dengan harga yang tinggi Samsung dapat memberikan spesifikasi yang tinggi pula. Lalu berapa sebenarnya harga Samsung Galaxy Tab A with S Pen ini?

Harga Baru Samsung Galaxy Tab A With S PenRp 4.300.000
Harga Bekas Samsung Galaxy Tab A With S PenRp 3.800.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Samsung

Dari Harga Samsung Galaxy Tab A With S Pen (8.0 LTE) diatas tentu bisa anda mengukur kemampuan anda sendiri untuk memilih tablet ini sebagai teman sehari-hari atau anda bisa juga memilih tablet lain dengan harga yang lebih murah. Namun jika menilik dari brand Samsung itu sendiri tentu anda sudah tidak ragu lagi dengan kualitas produk-produk Samsung ini bukan?

Lihat artikel sebelumnya : Harga Samsung Galaxy Tab 3V