Harga Lenovo MIIX 3, Tablet Windows 10.1 Inci Bertenaga Quad Core Dilengkapi Memory 32GB

Harga Lenovo MIIX 3 - Lenovo merk unggulan terbaik diantara merk-merk terkenal lainnya tidak mau kalah saing juga. Kali ini lenovo meluncurkan Tab multi fungsi dengan berbagai kelebihan yang akan sangat bermanfaat untuk anda. Lenovo MIIX 3 cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan kinerja tinggi. Harga juga dapat dipastikan terjangkau oleh kalangan menengah. Lenovo MIIX 3 di ciptakan untuk membuat kinerja anda lebih efektif dibandingkan dengan kerja anda sebelumnya. Anda pasti ingin mengetahui Harga Lenovo MIIX 3 kan ?

Tablet tangguh RAM 2 GB ini menggunakan operasi Windows 8.01 seperti tablet-tablet sebelumnya. Anda pasti ingin tahu berapa kamera yang dimiliki oleh tablet terbaik ini. 2 MP untuk kamera depan dapat anda pergunakan untuk selfie atau video call. Tablet 10 inch brand Cina ini di banderol di kisaran harga 5 jutaan. Kapasitas internal sampai 32 GB di lengkapi dengan slot memori card. Internal 32 GB anda dapat menggunakannya untuk menginstal berbagai aplikasi yang anda butuhkan untuk pekerjaan anda maupun kebutuhan yang lain.

Masalah yang ditemui setiap orang biasanya pada memori internal. Memori internal pada tablet atau gadget adalah tempat terinstallnya aplikasi. Artinya penggerak aplikasi yang anda instal intinya ada di internal. Biasanya kita yang menggunakan android biasa dengan kapasitas 2 GB atau bahkan 4 GB masih kurang untuk dapat menginstal aplikasi-aplikasi yang anda pergunakan sehari-hari.

Aplikasi sosial media saat ini sangatlah banyak macamnya, BBM, Twitter, Line, Instagram, Facebook, Messenger, Whatshapp, WeChat, Path, Imo, Tanggo dan lain sebagainya. Semua aplikasi ini membutuhkan ruang yang cukup besar untuk dapat menggunakannya. Maka jika internal hanya 2 GB anda tidak dapat menggunakan semua aplikasi ini. Padahal bagi anda semua aplikasi ini penting dan selalu anda butuhkan untuk komunikasi anda. Zaman sekarang, semua aplikasi ini sangat penting untuk kelancaran komunikasi maupun bisnis. Terutama bisnis, aplikasi seperti ini dapat membantu kelancaran transaksi seperti penawaran maupun pembelian.

Aplikasi yang dipergunakan untuk berbisnis tidak hanya aplikasi sosial media seperti diatas. Ada lagi berbagai aplikasi yang dipergunakan untuk jual-beli. Maka saat ini Lenovo MIIX 3 sangat pas untuk kelancaran anda dalam berbisnis. Anda pasti penasaran kan ingin tahu informasi tentang Spesifikasi Dan Harga Lenovo MIIX 3. Dibawah ini sedikit ulasan tentang Lenovo MIIX 3, selamat membaca.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo MIIX 3

Spesifikasi Dan Harga Lenovo MIIX 3
JaringanWi-Fi
Berat549 g
SIM CardMicro-SIM
Tipe LayarIPS capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar10.1 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1920 x 1200 pixels(~ ppi pixel density)
Sistem OperasiWindows 8.01
ChipsetIntel Atom Z3735F
CPUQuad Core 1.8 GHz
Memory EksternalmicroSD, up to 64 GB
Memory Internal32 GB, 2 GB RAM
Kamera Belakang-
Kamera Depan2 MP
Kapasitas BateraiLi-Po 6800 mAh

Kelebihan Lenovo MIIX 3

Lenovo MIIX 3 dibanderol dengan harga 5 jutaan lebih pasnya 4.999.000,- rupiah. Dengan harga seperti itu anda dapat tablet dengan internal 32 GB dengan slod SD Card 64 GB. Layar Sentuh dengan ukuran 10,1 Inci dengan resolusi 1920 x 1200 Piksel memberikan anda keleluasaan dalam mengakses maupun menggunakan permainan game. Kamera depan 2 MP untuk selfie atau melakukan video call. Prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F teknologi canggih yang dipersembahkan Lenovo MIIX 3 untuk anda. Koneksi menggunakan 4G LTE, 3G HSDPA, Wifi, GPS, Bluetooth, dan juga Port MicroUSB. Dengan Port Micro USB anda dapat melakukan transfer data seperti yang biasa anda lakukan dengan laptop biasa. Kini semakin mudah menggunakan Lenovo MIIX 3. Batrai mampu bertahan sampai 7 jam pemakaian non-stop.

Kekurangan Lenovo MIIX 3

RAM 2 GB bagi anda pengguna dengan intensitas yang tinggi kurang pas. Karena jika kelebihan pemakaian RAM tablet terkadang akan mengalami perlambatan kerja. Ukuran yang besar mungkin menyulitkan anda untuk menyimpannya. Jadi penyimpanan harus sangat berhati-hati karena sangat berbahaya jika terbanting.

Harga Lenovo MIIX 3 Terbaru 2016

Pasti banyak yang terketuk hatinya untuk memiliki Lenovo yang multi fungsi ini karena Harga Lenovo MIIX3 ini juga menjangkau untuk kalangan menengah keatas. Untuk harga penawaran dari tablet windows ini memang sedikit lebih mahal, karena spek yang ia tawarkan juga mumpuni untuk berbagai hal. Mengenai banderol harga, anda bisa mendapatkan informasinya pada tabel dibawah yang menginformasikan harga baru dan bekas serta update harga dari tablet Lenovo MIIX 3.

Harga Baru Lenovo MIIX 3Rp 4.999.000
Harga Bekas Lenovo MIIX 3Rp 4.550.000

Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Lenovo


Tunggu apa lagi, segera dapatkan Lenovo tablet MIIX 3 di gerai terdekat. Cukup mahal memang, tapi fungsi dari tablet tersebut juga sedemikian rupa karena bisa transformer menjadi seperti laptop ataupun tablet itu sendiri. Demikian ulasan mengenai update harga Lenovo MIIX 3. Mungkin akan terdapat perbedaan harga di setiap daerah, namun tidak akan jauh berbeda dari harga resmi di atas. Terimakasih telah berkunjung ke situs referensi harga tablet kami. Semoga bermanfaat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga iPad Pro