Harga Ipad Pro, Tablet Apple Berkelas Dengan Prosesor Dual-core 2.26 GHz Layar 12.9 Inci

Harga iPad Pro - iPad Pro merupakan produk keluaran Apple, sebuah mahakarya mewah dengan layanan fitur yang mewah juga. Apple merilis iPad Pro pada bulan November lalu dengan menghadirkan tamu-tamu khusus pecinta Apple. Dari perilisan saja sudah memperlihatkan kesan kemewahan, maka sudah dapat dipastikan produk yang diluncurkan tidak sembarang produk. iPad Pro ini merupakan representasi tablet mewah dengan segala kemewahan kebutuhan juga. Siapa yang tidak menyukai pelayanan yang mewah, hanya tinggal menghitung bagaimana usaha anda untuk mendapatkan kemewahan tersebut. Dengan kesan kemewahan seperti ini, mungkin anda bertanya-tanya berapakah harga iPad Pro tersebut ?

Harga bukanlah masalah bagi anda yang ingin menikmati pelayanan mewah dari tablet anda. iPad Pro yang menyajikan kemewahan dan kelengkapan fitur serta kapasitas yang cukup fantastis. Kapasitas fantastis yang diberikan oleh iPad Pro berbanding lurus dengan harga yang harus anda bayarkan. Kepuasan lengkap yang dapat anda nikmati di setiap aplikasi bawaan iPad Pro. Anda para penggila tablet akan dimanjakan dengan kapasitas yang fantastis dan juga dengan kualitas mewahnya.

Kapasitas fantastis ini tidak hanya omong belaka, memori internal mencapai 32 GB bawaan langsung dari Tab dan 128 GB. Memanjakan anda dengan segala kelebihan yang diberikannya. Anda dapat menyimpan semua file-file penting anda dalam memori internal tanpa harus takut untuk kebanyakan menyimpan file. Dengan kapasitas 32 GB ini mengalahkan flasdisk ataupun laptop yang biasa anda gunakan. iPad Pro ini lebih memudahkan anda dalam bekerja, karena disamping praktis juga tidak perlu ribet membawa perangkat lainnya seperti saat anda masih menggunakan laptop.

Kualitas mendunia dan selalu menjadi kepercayaan anda pecinta dan penggila Tab. Sedikit ulasan kelebihan iPad Pro ini merupakan sedikit informasi yang akan diberikan. Informasi selebihnya dapat anda baca pada ulasan tentang Spesifikasi dan Harga iPad Pro dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga iPad Pro

Spesifikasi Dan Harga iPad Pro
JaringanGSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Berat713 g (Wi-Fi) / 723 g (LTE) (1.57 lb)
SIM CardNano-SIM / Electronic SIM card (e-SIM)- Stylus
Tipe LayarLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar12.9 inches (~77.0% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar2048 x 2732 pixels (~264 ppi pixel density)
Sistem OperasiiOS 9, upgradable to iOS 9.3.2
ChipsetApple A9X
CPUDual-core 2.26 GHz (Twister)
Memory EksternalNo microSD
Memory Internal32/128 GB, 4 GB RAM
Kamera Belakang8 MP, f/2.4, 31mm, autofocus
Kamera Depan1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Ion 10,307 mAh battery (38.8 Wh)

Review Kelebihan iPad Pro

Harga iPad Pro dibanderol dengan harga yang cukup istimewa yaitu 12 jutaan. Kamera depan yang biasa anda gunakan untuk selfie atau video call 1.2 MP, 720p@30fps, face detection, HDR, FaceTime over Wi-Fi or Cellular dan kamera belakang yang biasa anda gunakan untuk berbagai keperluan dokumentasi 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, 1.12µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR (photo/panorama). 1.2 MP produk Apple sudah setara dengan 10 MP -12 MP produk yang lainnya, karena perusahaan ini tidak pernah setengah-setengah dalam memberikan fasilitas dan pelayanan produk. Selain itu, untuk anda yang intensitas penggunaan internetnya sangat tinggi maka anda harus mengetahui bahwa iPad Pro ini memiliki daya akses HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev.A 3.1 Mbps. Sedangkan untuk melengkapi perjalanan anda fitur tambahan yang disediakan adalah Fingerprint, accelerometer, gyro, compass, barometer.

Review Kekurangan iPad Pro

Ukuran besar dan berat yang tidak biasanya mencapai 305.7 x 220.6 x 6.9 mm / Berat 713 g (Wi-Fi) / 723 g (LTE), mungkin sedikit menyulitkan anda untuk menyimpannya. Yang kedua harganya yang fantastis juga tidak menjangkau ekonomi menengah. Kekurangan yang lainnya yaitu tidak bisa mengambil gambar dengan pencahayaan minim karena tidak dilengkapi dengan LED Flash dan juga tidak dilengkapi denga 3G touch. Setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, begitu juga dengan produk Apple ini. Manusia saja memiliki banyak kelebihan namun juga kekurangan, apalagi mesin seperti ini.

Harga ipad Pro terbaru 2016

Berikut ini beberapa varian harga yang ditawarkan oleh pabrik Apple, pada umumnya disetiap harga ipad memiliki perbedaan performa pada setiap variannya. Sehingga anda harus mengeluarkan uang tabungan anda untuk memiliki Tab ipad Pro tersebut. Berikut ini harga ipad Pro terupdate saat ini.

Harga Apple iPad Pro 128GBRp 13.450.000
Harga Apple iPad Pro WiFi 32GBRp 10.300.000
Harga Apple iPad Pro WiFi 128GBRp 12.600.000
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga iPad Apple

Harga iPad Pro memang dibandrol dengan harga yang sangat fantastis, namun harga ini sebanding dengan manfaat yang akan diberikannya kepada anda yang memiliki mobilitas pekerjaan yang tinggi dan membutuhkan waktu yang singkat.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Ipad Air 2