Harga Advan I7, Tablet Android 4G LTE RAM 1 GB Hanya 1 Jutaan

Harga Tablet Advan I7 - awal tahun 2016 kemarin advan turut meramaikan pasaran tablet di tanah air. advan merilis seri terbaru tablet mereka yang bertajuk Tablet Advan I7. tablet besutan advan ini merupakan tablet khas advan dengan spesifikasi yang memudahkan para penggunanya untuk tetap berkomunikasi. Jadi tablet sudah menjadi layaknya smartphone dengan layar yang lebar. Sehingga tablet juga memiliki kelengkapan fitur layaknya smartphone. Nah hal ini juga terjadi pada advan I7. Lalu kira kira berapa Harga Tablet Advan I7 dibandrol ?

Tablet Advan I7 merupakan segmentasi tablet dengan pasaran kelas menengah ke bawah. Tentuya harga yang dibandrol juga tak akan selangit. Namun anda tidak perlu khawatir terhadap spesifikasi yang dibekalkan advan pada I7. Hal ini bisa dilihat dengan dukungan jaringan 4g lte serta berbagai fitur teranyar lainnya. Nah untuk lebih lengkapnya, berikut detail lengkap spesifikasi dan Harga Tablet Advan I7.

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan I7

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan I7
JaringanGSM / HSPA / LTE
Berat-
SIM CardDual-SIM
Tipe LayarTFT Capacitive Touchscreen
Ukuran Layar7.0 inches (~ screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1024 x 600 pixels (~216 ppi pixel density)
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset-
CPUQuad Core 1.2 Ghz Cortex-A53
Memory EksternalmicroSD, up to 32 GB
Memory Internal8 GB, 1 GB RAM
Kamera Belakang5 MP, Autofocus, LED flash
Kamera Depan2 MP, LED flash
Kapasitas BateraiLi-Ion 2500 mAh

Kelebihan Tablet Advan I7

Harga Tablet Advan I7 merupakan kelebihan utama advan guna menggaet target pasar yang dimilikinya. Walaupun begitu anda tidak perlu khawatir mengenai kualitas serta fitur yang diberikan pada tablet yang satu ini. advan membekali I7 dengan layar 7 inchi sesuai dengan namanya, serta menggunakan system operasi terbaru yaitu android lollipop. Tentunya system operasi terbaru android ini akan memanjakan anda dengan berbagai update software serta fitur multimedia yang lebih menarik ketimbang lainnya.

Tak hanya itu kelebihan lain yang dimiliki tablet ini adalah menggunakan dual simcard serta telah support jaringan 4g lte. Untuk dapur pacunya sendiri telah menggunakan prosesor quad core dengan ram 1 gb serta memori internal 8 gb. kapasitas memori internal ini bisa di perlebar dengan menambahkan microsd hingga 32 gb. untuk sisi fotografinya sendiri sudah tersedia kamera depan dan kamera utama yang membantu anda untuk mengabadikan moment dalam hidup ataupun melakukan panggilan video lewat tablet. Support jaringan 4g lte pada tablet ini juga akan semakin memudahkan anda dalam berkomunikasi dan mengakses internet.

Kekurangan Tablet Advan I7

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, tablet advan I7 juga tak lepas dari kekurangan yang ada. Beberapa kekurangan yang terlihat mencolok dari tablet ini terletak pada daya dukung baterai yang terbilang kecil. dengan tenaga serta system operasi yang diberikan, kapasitas baterai yang hanya 2500 mah rasanya tidak akan cukup mendukung. Anda membutuhkan power bank atau akan sering mengisi ulang baterai karena kondisi baterai yang tidak mendukung. Tak hanya itu, jika anda melihat bentangan layar 7 inchi tersebut tidak didukung dengan reoslusi yang maksimal. Tablet yang satu ini masih menggunakan layar kapasitif tanpa pelindung.

Harga Tablet Advan I7 Terbaru 2016

Berbicara Harga Tablet Advan I7 bisa kita tebak harganya tentu tidak akan lebih dari rp 2 jutaan. Tablet advan yang satu ini memang dibandrol dengan kisaran harga yang cukup murah. Hanya sekitar Rp 1,8 jutaan ntuk kondisi masih baru, sedangkan untuk kondisi bekasnya bisa turun hingga Rp 1,5 jutaan.

Harga Baru Advan I7Rp 1.800.000
Harga Bekas Advan I7-
Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga Tablet Advan

Dengan harga yang diberikan dibawah dua juta kiranya anda pantas memiliki tablet ini. apalagi jika memang hanya ditujukan untuk mendukung mobilitas atau kegiatan sehari hari sehingga anda tidak perlu menggunakan perangkat yang sangat canggih ataupun memiliki spesifikasi yang gahar.

Lihat artikel sebelumnya : Harga Advan X7