Harga iPad Air, Tablet Premium Buatan Apple Dengan Body Full Metal

Harga Ipad Air - Kini Indonesia kedatangan tablet besutan apple yang fenomenal, ipad air. Produk apple memang memberikan ciri yang prestisius bagi penggunanya. Selain design yang premium, produk buatan apple selalu diberikan harga yang selangit. Hal ini menunjukkan segmentasi pasar untuk apple memang untuk kelas menengah keatas. Wajar jika kemudian tablet ini menjadi salah satu tablet premium di dunia. Nah kira kira berapa Harga Ipad Airdi Indonesia ?

Ipad Air merupakan tablet besutan apple yang sanggup meraih penjualan yang memuaskan. Bahkan hingga kini apple tetap memimpin industry mengalahkan berbagai pesaingnya yang menggunakan platform android. Apple ipad air memiliki dua versi yaitu versi wifi saja dan wifi dan celuller. Dua versi ini juga memiliki kapasitas memori yang berbeda beda. Namun secara spesifikasi hampir mirip hanya dibedakan masalah jaringan dan kapasitas memori. Nah bagaimana detail spesifikasi dan harga ipad air ini? mari simak artikel dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga iPad Air

Spesifikasi Dan Harga iPad Air
JaringanGSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Berat469 g (Wi-Fi) / 478 g (3G/LTE) (1.03 lb)
SIM CardNano-SIM
Tipe LayarLED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar9.7 inches (~71.6% screen-to-body ratio)
Resolusi Layar1536 x 2048 pixels (~264 ppi pixel density)
Sistem OperasiiOS 7, upgradable to iOS 9.3.2
ChipsetApple A7
CPUDual-core 1.3 GHz Cyclone (ARM v8-based)
Memory EksternalNo microSD
Memory Internal16/32/64/128 GB, 1 GB RAM DDR3
Kamera Belakang5 MP, f/2.4, 33mm, autofocus
Kamera Depan1.2 MP, 720p@30fps, face detection, FaceTime over Wi-Fi or Cellular
Kapasitas BateraiNon-removable Li-Po 8600 mAh battery (32.4 Wh)

Review Kelebihan Ipad Air

Mengingat Harga Ipad Air yang cukup mahal tentu tablet yang satu ini dibuat dengan sangat detail. Untuk prosesornya sendiri, apple membuat khusus digunakan untuk ipad air. Apple membuat cpu apple 7 dengan kekuatan dual core cyclone dengan kecepatan 1,3 ghz serta power berkekuatan quad core. Walaupun masih dual core namun prosesor ini bisa dibilang cukup gahar. Anda bisa menjalankan game 3d tanpa mengalami lag dengan ipad air.

Selaintu ipad air juga didukung oleh ios 7 yang membuat tampilan tablet canggih ini menjadi semakin cantik berkat kustom dan fitur yang semakin banyak. Layar dengan resolusi yang tinggi dan berkualitas juga menjadi andalan bagi apple. Tak hanya itu apple mempersenjatai ipad air dengan lapisan anti gores, olephobic coating, sehingga layar ipad air semakin mantab. Untuk body, apple menggunakan desain khas apple yang premium dengan full metal.

Salah satu keunggulan ipad air ini adalah fitur yang dimilikinya cukup kaya.Fitur yang paling terkenal adalah fitur siri yang menjadi andalan dari apple. Selain itu juga ada fitur lainnya yang terkenal seperti icloud, irdrop file sharing dan berbagai fitur lainnya yang memukau. Tak hanya itu dukungan jaringan 4g lte juga akan membuat anda semakin mantab menjelajah internet dengan ipad air.

Review Kekurangan Ipad Air

Kelemahan yang paling menonjol dari ipad air adalah pada sisi fotografi terutama untuk kamera depan yang mengandalkan kamera dengan resolusi 1, 2 mp. tentunya hal ini sangat kurang efektif jika digunakan untuk video call. Namun karena tablet yang satu ini memang diperuntukkan untuk menunjang produktifitas sehari hari tanpa menitikberatkan pada sector fotografi sehingga mungkin kekurangan ini tidak begitu bermasalah bagi para pengguna apple.

Harga Ipad Air Terbaru 2016

Kira kira berapa Harga Ipad Air yang pantas untuk anda bawa pulang? Harga tablet apple ini disesuaikan dengan jenis wifi atau wifi + celuller serta kapasitas memori yang dimilikinya. Namun bagi para penggemar apple seberapapun harganya tentu menjadi tidak masalah.

Harga Apple iPad Air 16GBRp 9.500.000
Harga Apple iPad Air 32GBRp 10.900.000
Harga Apple iPad Air 64GBRp 12.500.000
Harga Apple iPad Air 128GBRp 14.900.000
Harga Apple iPad Air WiFi 16GBRp 7.500.000
Harga Apple iPad Air WiFi 32GBRp 8.900.000
Harga Apple iPad Air WiFi 64GBRp 10.500.000
Harga Apple iPad Air WiFi 128GBRp 11.900.000

Untuk harga terbaru cek di halaman : Daftar Harga iPad Apple


Meski harganya tergolong sangat mahal, namun kualitas tablet besutan Apple ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fitur canggih dan beda dari gadget lainnya.

Lihat artikel sebelumnya : Harga iPad Mini 4