Kelebihan dan Kekurangan iPad Air, Tablet Berkelas Apple Jaringan 4G LTE

Kelebihan dan Kekurangan iPad Air - apple kembali mengeluarkan produk terbarunya untuk masyarakat. Seperti yang sudah diketahui umum jika ponsel apple merupakan salah satu tablet yang memiliki banyak peminat yang cukup banyak di seluruh dunia. Selain memiliki performa yang mumpuni, tampilannya juga sangat menarik untuk semua kalangan sehingga tidak mengherankan jika banyak masyarakat yang menyukai tablet jenis ini.

Ponsel ipad air memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan tablet lainnya. Ditilik dari namanya saja sudah membuktikan bahwa tablet ini memiliki bobot yang ringan seperti udara. Sedangkan untuk kecanggihan pada tablet ini, anda tidak perlu meragukannya lagi karena sudah pasti tablet ini memiliki berbagai fitur canggih dan menawan yang siap memukau anda. Berikut akan kami bagikan Kelebihan dan Kekurangan iPad Air untuk anda.

Kelebihan dan Kekurangan iPad Air

Kelebihan dan Kekurangan iPad Air

Kelebihan iPad air

  1. Sudah mendukung penggunaan jaringan yang terbaru dan tercepat yakni jaringan 4G LTE, 3G HSDPA, dan juga jaringan 2G.
  2. Untuk IOS, tablet ini sudah dipasang dengan ios terbaru dari apple yakni Ios 7.0.3. dengan prosesornya menggunakan prosesor dualcore 1,3 Ghz cyclone dan chipset apple A7.
  3. Ipad air juga memiliki layar yang cukup luas yakni seluas 9,7 inchi sehingga untuk anda yang memiliki hobi bersosial media atau hobi menonton video anda dapat menonton dengan puas dan nyaman. Selain itu resolusi yang ditawarkan oleh ipad ini 1536 x 2048 pixel dengan dilengkapi LED baclit IPS LCD dan capacitivive touchscreen sebanyak 16 juta warna.
  4. Kamera pada tablet ini juga dapat anda andalkan karena memiliki kamera sebesar 5 MP yang mampu menangkap gambar dengan resolusi 2592x1944 pixels lengkap dengan berbagai fitur seperti auto focus, HDR, geo-tagging, touch focus, dan face detection.
  5. Sedangkan untuk kamera depan, tablet ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 1,2 MP yang dapat digunakan sebagai video call.
  6. Tablet ini didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan ROM sebesar 16/32/64/128 GB.
  7. Sudah menggunakan pelindung layar eleophobic chiating dan scrath resistant glass yang berfungsi sebagai anti air dan juga anti gores.
  8. Fitur wifi hotspot juga sudah tersematkan pada tablet ini. Selain itu, untuk anda yang ingin berbagi foto atau dokumen lainnya anda dapat menggunakan bluetooth versi terbaru yakni bluetooth v3.0 dengan A2DP dan EDR.
  9. Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan GPS dengan tambahan fitur A-GPS dan glonass untuk anda yang senang dengan petualangan. Anda juga tidak perlu khawatir jika anda harus menggunakan tablet anda dalam waktu yang lama karena tablet ini sudah menggunakan baterai li-on 32.4 Wh.

Kekurangan iPad air

  1. Tidak adanya fitur radio fm ditablet ini.
  2. Ipad air ini juga tidak dilengkapi dengan memori tambahan sebagai memori eksternal karena tidak adanya slot microsd yang ada di ipad air ini.
  3. Masih menggunakan microUSB berupa v.20 sebagai konektor ke perangkat PC atau laptop anda. Sedangkan saat ini sudah tersedia microUSB versi 3.0.

Untuk harga cek di halaman : Spesifikasi dan Harga Ipad Air

Apple ipad ini masih belum ada di Indonesia. Untuk anda yang tidak sabar ingin memilihnya maka anda harus mengembalikan di luar negeri atau anda menunggu hingga tablet tersebut dirilis di Indonesia. Untuk harga, ipad ini di banderol cukup mahal sesuai dengan memori internalnya. Mulai dari 16 - 128 GB dengan kisaran harga sebesar 6 - 10 Jutaan.

Lihat artikel sebelumnya : Kelebihan Dan Kekurangan Ipad Mini 4