Kelebihan Dan Kekurangan Ipad Air 2, Tablet Premium Dengan Layar 9.7 Inchi

Kelebihan Dan Kekurangan Ipad Air 2 - Bagi anda pecinta tablet maupun ponsel apple, kini anda dapat berbahagia karena kini sudah rilis tablet dari apple terbaru yakni ipad air 2 yang merupakan produk gadget berkelas yang memiliki harga cukup fantastis. Namun harga tersebut sebanding dengan performa dan juga fitur-fitur yang disematkan kedalam ipad tersebut. Ada berbagai fitur menarik yang dapat digunakan yang akan menjadikan ipad anda tidak hanya menjadi alat komunikasi belaka melainkan menjadi sebuah gadget yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan.

Ipad air 2 ini merupakan upgradean dari ipad apple sebelumnya. Jika anda sudah menggunakan ipad apple sebelumnya, maka anda sudah merasakan dan menikmati bagaimana canggihnya dan menariknya fitur-fitur yang disediakan oleh gadget atau ponsel ipad ini. Namun ipad ini tentu berbeda dan memiliki keunggulan yang lebih bagus dan juga lebih baik dari gadget yang sebelumnya telah dirilis. Berikut akan kami ulas mengenai Kelebihan dan kekurangan iPad Air 2 selengkapnya.

Kelebihan Dan Kekurangan Ipad Air 2

Kelebihan Dan Kekurangan Ipad Air 2

Kelebihan ipad air 2

  1. Kelebihan ipad air 2 yang pertama dapat dilihat dari sektor interface. Interface yang ada pada ipad air 2 ini cukup memudahkan anda menggunakan ipad ini dengan nyaman dan juga mudah.
  2. Layar yang digunakan pada gadget ini sudah menggunakan layar multi sentuh yang cukup lebar yakni sebesar 9,7 inchi sehingga sangat nyaman untuk digunakan berselancar di dunia maya atau sekadar melakukan aktivitas gadget secara standar. Terlebih pada gadget ini sudah menggunakan layar LED backlit IPS LCD yang sudah berevoluis full HD.
  3. Berbagai fitur canggih juga sudah disematkan pada tablet ini. Salah satu fitur canggih terbaru adalah fingerprint sensor dan apple pay yang akan memudahkan penggunanya melakukan pembayaran dan juga mengamankan semua data maupun dokumen yang tersimpan pada tablet anda.
  4. Kamera yang terdapat pada ipad air 2 ini juga cukup mumpuni untuk anda yang memiliki hobi berfoto selfi. Dengan kamera primer sebesar 8MP dan ditambah dengan kamera sekunder sebesar 1,2 MP membuat anda dapat menikmati berbagai momen anda dengan dokumentasi yang keren dan canggih karena setiap foto anda akan dijepret dengan kamera bening.
  5. Ipad ini juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru sehingga tidak mengherankan jika sudah canggih terlebih dilengkapi dengan procesor berteknologi dual core 1,3GHz dan chipset memori yang memiliki kapasitas hingga 1GB.
  6. Baterai yang ada pada tablet ini juga sangat besar yakni 8600mAh.

Kekurangan ipad air 2

  1. Kekurangan yang pertama adalah dari segi desain. Meskipun terkesan menarik dan tipis tapi terlihat ringkih karena hanya memiliki tebal 6,1mm saja.
  2. Untuk anda yang ingin melakukan video call dengan orang terdekat anda, maka anda harus mencari penerangan yang baik karena kamera depan pada ipad ini hanya 1,2 MP saja.
  3. Untuk kamera tidak dibekali dengan flash sehingga untuk anda yang ingin berfoto dengan hasil yang bagus harus mencari tempat yang benar-benar memiliki pencahayaan yang bagus.
  4. Kepadatan layar yang dimiliki ipad ini hanya 264 ppi saja sehingga gambar kurang jernih.

Untuk harga cek di halaman : Spesifikasi Dan Harga Apple Ipad Air 2

Dibalik kelemahan dan kelebihan yang dimiliki oleh ipad air 2 yang terpenting yakni harga yang ditawarkan untuk anda yang berminat memiliki ponsel ini. Harga dari ipad ini sangat bervariasi yakni mulai dari yang harganya 6 juta hingga 10 juta rupiah semuanya tergantung pada spesifikasinya masing-masing.

Lihat artikel sebelumnya : Kelebihan Dan Kekurangan iPad Air