Kelebihan dan Kekurangan iPad Mini 2, Tablet Premium Apple Berlayar 7,9 Inchi

Kelebihan dan Kekurangan iPad Mini 2 - Ipad Mini 2 adalah merk apple yang merupakan tablet apple terlaris saat ini. Tidak heran jika banyak konsumen yang sangat menyukai tablet ini karena memang spesifikasi yang dimilikinya bagus. Tidak hanya itu, desain yang diberikan juga sangat mewah, rapi dan simpel. Apple yang sudah terkenal dengan berbagai produk mewahnya memang didesain untuk konsumen kelas atas. Apple Ipad Mini 2 ini memiliki satu tombol navigasi di bagian bawahnya sehingga terkesan simpel namun elegan. Belum lagi ios terbaru yang ada membuat ipad mini ini lebih terlihat menarik dan mewah.

Meskipun demikian, banyak hal yang harus anda ketahui tentang ipad Mini 2 ini, terlebih jika anda berniat ingin memilikinya. Disamping ada kelebihan, tentunya juga ada kekurangan. Semua itu akan menjadi referensi buat anda agar lebih mantap jika memang memutuskan untuk memilikinya. Pelajarilah lebih lanjut, selain sebagai referensi bisa juga sebagai persiapan untuk menemukan solusi jika nantinya ipad mini yang anda miliki bermasalah. Dengan mengetahui lebih banyak, maka anda juga akan lebih mudah mendapatkan solusi jika ada masalah. Beberapa kelebihan dan kekurangan ipad Mini 2 Apple ini adalah sebagai berikut.

Kelebihan dan kekurangan ipad Mini 2

Kelebihan dan Kekurangan iPad Mini 2

Kelebihan Ipad Mini 2

Karena yang menjadi pembahasan adalah ipad mini 2 pada Apple, maka berikut beberapa poin yang menjadi kelebihan dari ipad Mini 2 Apple ini:
  1. Layar 7,9 inci dengan LED backlit IPS LCD, resolusi 1536 x 2048 pixel dengan kepadatan 324 ppi
  2. 2G/ 3G GSM, CDMQ, LTE (tergantung versi)
  3. RAM 1 GB
  4. Menggunakan IOS 7 pada operating systemnya dengan bonus beberapa aplikasi premium
  5. Prosesor Dual Core A7 64-bit 1,3 GHz Cyclone
  6. Mampu merekam video resolusi tingi 1080 p dengan 30fps
  7. GPS (hanya untuk versi seluler)
  8. Wifi 802.11 a/b/g/n connectivity dengan MMO dual antennas
  9. Bluetooth 4.0
  10. Stereo speakers
  11. Baterai 23.8 Wh Li-po

Kekurangan Ipad Mini 2

Ipad mini 2 juga memiliki kekurangan, diantaranya :
  1. Harga yang tinggi
  2. Tidak ada memori eksternal
  3. Tidak ada GPS untuk versi WIFI
  4. Tidak ada colokan USB standart
  5. Terikat pada iTunes untuk mengupload konten

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan dari ipad Mini 2 Apple. Harga dari ipad ini memang mahal sehingga tidak mudah untuk dimiliki. Anda harus memiliki budget yang tinggi untuk bisa memilikinya, namun harga tentunya sesuai dengan spesifikasi atau kualitas yang diberikan oleh Apple ini. Ipad Mini ini memiliki banyak versi, sehingga setiap versi memiliki harga, kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Contohnya untuk versi WIFI, maka tidak ada GPS nya. GPS hanya ada pada ipad yang versi seluler.

Untuk harga cek di halaman : Spesifikasi dan Harga Ipad Mini 2

Beberapa versi ipad Mini 2 ini diantaranya versi Wifi tanpa jaringan seluler, Wifi dengan jaringan seluler. Selain itu, ipad Mini 2 ini juga dibedakan atas kapasitas penyimpanannya. Kapasitas penyimpanannya antara 16 BG - 128 GB. Jadi semakin tinggi penyimpanan, maka semakin mahal pula harganya. Jadi, jika anda ingin memiliki ipad Mini 2 dari Apple ini, harus anda ketahui dulu macam dari tiap versi yang ada sehingga anda bisa memutuskan ipad mini 2 yang seperti apa yang akan anda beli yang tentunya juga berpengaruh pada setiap harganya.

Lihat artikel sebelumnya : Kelebihan dan Kekurangan Tablet Advan I7