Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet, Spesifikasi RAM 3 GB Dan Prosesor Quad-core

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet - Sony merupakan salah satu produsen elektronik yang terkemuka dan kembali meluncurkan salah satu produk terbarunya yaitu Sony Experia Z2 tablet. Tablet ini hadir di pasaran sebagai pelengkap dari seri tablet yang sebelumnya sudah diluncurkan pada tahun 2013 dan merupakan salah satu gadget yang paling digemari. Spesifikasi yang ditawarkan pada tablet ini pun bisa dibilang relatif mumpuni dan baik untuk tablet kelas atas. Selain spek nya yang cukup mumpuni, tablet ini juga menawarkan berbagai macam fitur yang sangat memanjakan penggunanya.

Tablet Sony Experia Z2 merupakan salah satu tablet tipis yang ada di pasaran. Bahkan, pihak Sony sendiri mengklaim bahwa tablet ini adalah tablet yang tertipis di dunia. Selain itu, tablet ini juga tahan terhadap debu dan air. Tablet ini menawarkan desain yang elegan dengan warna mempesona antara balutan hitam dan putih. Selain memperkuat di sektor desain, Sony juga menyokong hardware dengan RAM dan processor yang sangat mumpuni. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet.

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z2 Tablet

Kelebihan Sony Experia Z2 Tablet

  1. Layar pada tablet ini mempunyai ukuran 10.1 inci dengan resolusi 1920 X1200 pixel serta didukung dengan teknologi IPS LCD.
  2. Layar pada gadget ini mampu menyemburkan 16 juta warna dan juga dilengkapi kaca anti gores.
  3. Memliki dua kamera (kamera utama dan kamera sekunder). Kamera utama mempunyai ukuran 8.1 MP dan resolusi 1920 X 1080 pixel. Kamera sekunder berukuran 2.2 MP. Baik kamera sekunder ataupun kamera utama mampu untuk merekam video beresolusi HD 1080p.
  4. Menggunakan processor yang terbaru dan sangat bertenaga yaitu Qualcomm Snapdragon 801 dam mempunyai Quad core atau 4 inti dengan kecepatan 230 MHZ dan Krait 400.
  5. Menggunakan pengolahan grafiss Andreno dan dukungan RAM dengan kapasitas 3GB.
  6. Mempunyai kapasitas penyimpanan internal data sebesar 16 GB dan microSD mencapai 64GB.
  7. Kapasitas baterai mencapai 6000 mAh dan mampu bertahan mencapai 1240 jam untuk waktu standby. Dalam waktu standby 4G/3G, baterai dapat bertahan hingga 1200 jam.
  8. Mendukung jaringan LTE yang lebih cepat dari 4G/3G agar akses internet anda lebih cepat.
  9. Untuk konetivitas/pengiriman file, tablet ini dilengkapi dengan fitur WiFi, Bluetooth 4.0, microUSB versi 2.0.
  10. Mendukung OS terbaru yaitu Andoid 4.4 kitkat.
  11. Tahan debu dan air.

Kekurangan Sony Experia Z2 Tablet

  1. Kamera yang tidak dilengkapi dengan teknologi LED Flash.
  2. Pilihan warna yang terbatas hanya tersedia dua pilihan yakni putih dan hitam
  3. Dibanderol dengan harga yang cukup mahal

Untuk harga terbaru cek di halaman : Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 Tablet

Tablet ini dirilis sekitar awal Maret tahun 2014 dan akan dirilis secara global. Dilihat dari spesifikasi dan fiturnya, harga dari tablet ini terbilang cukup mahal. Untuk mengetahui perkembangan terbaru tentang harga, anda bisa mengeceknya di situs resmi dari Sony agar mendapatkan informasi yang akurat. Dari ulasan diatas, dapat disimpulkan bahwa tablet Sony Experia Z2 sangat cocok untuk anda yang suka bermain game dan juga menjalankan beberapa aplikasi yang cukup berat namun dapat berjalan lancar tanpa hambatan dengan tablet ini karena disupport dengan dapur pacu yang sangat mumpuni. Itulah beberapa ulasan berkaitan tentang kekurangan dan juga kelebihan dari tablet Sony Experia Z2.

Lihat artikel sebelumnya : Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia Z