Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss Winner Tab V, Tablet Android Kitkat Dibawah 1 Juataan

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Tab V - Evercoss merupakan perusahaan yang memproduksi gadget seperti smartphone dan tablet yang dibuat dengan menggunakan teknologi tinggi. Produk dari Evercoss sangat populer dan terkenal bagi konsumen gadget. Banyak masyarakat menjadikan merek ini sebagai gadget mereka. Harga dari produk Evercoss juga tidak terlalu tinggi sehingga para konsumen memilih merek ini sebagai pilihan gadget. Salah satu produk dari Evercoss adalah Evercoss winner Tab V. Tablet ini dapat anda gunakan sebagai pilihan gadget anda.

Evercoss Winner Tab V memiliki beberapa fitur yang luar biasa, salah satunya adalah layarnya yang cukup lebar untuk menonton beberapa video atau bermain game. Memori penyimpanan yang lumayan besar juga dapat digunakan untuk menyimpan data-data seperti foto, video, dan aplikasi yang anda inginkan. Tablet ini juga didesain dengan desain yang elegan. Selain itu tablet ini juga memiliki prosesor yang didesain dengan teknologi tinggi yang dapat memberikan performa yang luar biasa dan yang stabil. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Tab V, anda dapat membaca selengkapnya di sini.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Winner Tab V

Kelebihan Dan Kekurangan Evercoss Winner Tab V

Kelebihan Evercoss Winner Tab V

  1. Tablet ini memiliki desain yang elegan sehingga enak dipandang.
  2. Menggunakan prosesor Quad Core 1,3 GHz yang dapat memberikan performa dan kinerja yang lebih baik.
  3. Tablet ini juga memiliki ukuran layar yang lumayan lebar yaitu berukuran 8 inchi yang membuat anda merasa puas ketika anda sedang menonton video atai bermain game.
  4. Memiliki dual SIM yang semuanya adalah GSM.
  5. Sistem operasi yang digunakan oleh tablet ini adalah OS Android KitKat.
  6. Tablet ini memiliki jaringan 3G dengan koneksi HSDPA.
  7. Tablet ini memiliki baterai dengan daya yang lumayan besar yaitu 4.250 mAh.
  8. Produk ini memiliki fitur smart cover dan juga fitur multi account.
  9. Memiliki memori penyimpanan yang lumayan besar yaitu 8 GB yang digunakan untuk menyimpan file dan aplikasi.
  10. Jika anda ingin menambah memori eksternal, anda dapat menambah memori eksternalnya karena tablet ini menyediakan slot memori eksternal.
  11. RAM yang dimiliki oleh tablet ini adalah 1 GB.
  12. Memiliki dua kamera yaitu kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang atau kamera utama memiliki ukuran 8 MP dan kamera depan memiliki ukuran 5 MP.
  13. Tablet ini memiliki beberapa fitur konektifitas seperti Bluetooth v4.0, GPS, Wi-Fi, dan juga port mivro USB.
  14. Tablet ini memiliki harga yang terjangkau.

Kekurangan Evercoss Winner Tab V

  1. Kekurangan pertama dari Evercoss Winner Tab V adalah tablet ini belum memiliki jaringan 4G LTE.
  2. RAM yang digunakan belum terlalu tinggi kapasitasnya.
  3. Masih menggunakan fasilitas kamera yang standar dan belum bisa menghasilkan gambar yang bagus. 
  4. Masih menggunakan Android Kitkat.


Kelebihan dan kekurangan yang telah disebutkan di atas dapat dijadikan informasi jika anda ingin membeli Evercoss Winner Tab V, anda dapat membaca informasi di atas. Tablet ini sangat cocok untuk anda yang mencari tablet dengan budget terbatas. Harga tablet ini hanya sekitar 1,8 juta saja. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang luar biasa. Walaupun memiliki fitur kamera standar, akan tetapi anda dapat berselfie dengan fitur kamera depan yang tersedia, dan dengan aplikasi yang ada di tablet ini.