Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE), Tablet Android Dengan RAM 3 GB + Kamera 8.1 MP

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE) - Samsung menghadirkan smartphone dan juga tablet dengan firtur-fitur yang canggih. Samsung adalah brand yang memiliki rating yang tinggi. Produk dari samsung merupakan produk yang menjadi incaran masyarakat. Salah satu produk tablet yang yang didesain dengan desain yang simpel dan juga cantik adalah samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE). Tablet ini memiliki banyak fitur-fitur yang luar biasa walau pun tablet ini juga memiliki kekurangan. Akan tetapi kelebihan yang dimiliki oleh produk ini dapat dikatakan meminimalkan kekurangan dari tablet ini.

Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE) memiliki layar selebar 8.4 inch yang dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi tinggi. RAM dan juga prosesor yang digunakan dalam produk ini menggunakan teknologi yang canggih sehingga menciptakan performa yang luar biasa. Memori penyimpanan dari tablet ini juga lumayan tinggi sehingga anda dapat menyimpan foto-foto terbaik anda, video dan musik yang anda sukai. Fitur-fitur yang luar biasa dari produk ini sangat membuat anda nyaman. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy tab S (8.4 LTE), berikut adalah review dari produk ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE)

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE)

Kelebihan Samsung Galaxy Tab (8.4 LTE)

  1. Tablet ini memiliki layar yang dibuat dengan teknologi Super AMOLED sehingga layar anda akan terlihat lebih jernih.
  2. Memiliki RAM dengan ukuran 3 GB.
  3. Produk ini menggunakan prosesor Exynos % Octa Core 5420 Quad Core yang memiliki kecepatan tinggi sebesar 1.9 GHz sehingga membuat performa dari tablet ini luar biasa.
  4. Tablet ini memiliki beberapa jenis jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G LTE yang dapat menghubungkan ke internet dengan kecepatan akses yang tinggi, stabil, dan cepat.
  5. Samsung galaxy tab s (8.4 LTE) memiliki kamera belakang atau kamera utama dengan ukuran 8.1 MP yang memberikan gambar dengan kualitas bagus.
  6. Kamera depan dari kamera ini adalah 2 MP dengan kualitas gambar yang baik juga.
  7. Tablet ini dilengkapi dengan fingerprint sensor dan juga Muti-touch samsung TouchWiz UI.
  8. Produk ini memiliki memori internal yang berkapasitas 16 Gb atau 32 GB.
  9. Sistem operasi yang digunakan dalam tablet ini adalah Android OS v4.4.2 atau KitKat.
  10. Tablet ini juga memiliki batrei dengan kekuatan yang cukup tinggi yaitu sebesar 4900 mAh.
  11. Produk ini delengkapi dengan beberapa fitur konektifitas yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Bluetooth v4.0, dan dual band.
  12. Memiliki konektifitas GPS yaitu A-GPS, Beidou, dan juga GLONASS.
  13. Tablet ini juga memiliki konektifitas USB yaitu microUSB v2.0 (MHL).

Kekurangan Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE)

  1. Memiliki baterai yang berjenis non removable atau tidak dapat dilepaskan.
  2. Memiliki harga yang cukup mahal.
  3. Tidak memiliki fitur radio FM.

Untuk harga terbaru cek di halaman : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE)

Kelebihan dan kekurangan tersebut dapat digunakan sebagai informasi ketika anda ingin mengetahui seputar Samsung Galaxy Tab S (8.4 LTE). Produk ini memang salah satu tablet yang banyak diminati oleh masyarakat dan produk ini termasuk ke dalam produk baru dari samsung. Dengan menggunakan tablet ini anda akan mendapatkan kecepatan internet yang lebih tinggi. Anda juga akan mendapat fitur-fitur yang telah disebutkan di atas dari samsung galaxy tab S (8.4 LTE).