Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE), Tablet Quad-core Dengan RAM 2 GB

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE) - Saat ini lagi lagi samsung sedang merilis jenis smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE). Smartphone terbaru ini dilengkapi dengan alat yang sangat canggih yaitu S Pen sehingga membuat para penggunanya dapat merasakan pengalaman yang berbeda karena S Pen ini dibuat menyerupai pena sungguhan sehingga akan ada sensasi tersendiri ketika anda menulis atau menggambar di atas layar Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE) tersebut. Jenis smartphone ini juga telah dilengkapi dengan adanya fitur tambahan yaitu fitur kaligrafi sehingga dapat anda gunakan untuk melakukan drag serta drop pada beberapa file dan juga foto yang kemudian dapat anda sesuaikan dengan jadwal anda.

Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE) ini hadir dengan perangkat yang sangat luar biasa hebat dan dengan adanya S Pen ini tentunya akan menjanjikan bahwa portabilitas yang ada di dalamnya dapat diandalkan serta merupakan pegangan yang sangat nyaman dan juga aman untuk digunakan. Dengan jenis smartphone terbaru ini anda pun juga dapat merasakan pengalaman untuk melakukan browsing pada web sehingga membuat anda lebih ideal ketika membaca buku, surat kabar, atau majalah melalui internet. Bagi anda yang sudah penasaran dan ingin tahu lebih banyak mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE) ini maka langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE)

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE)

Kelebihan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE)

  1. Memiliki ukuran lebar layar mencapai 8 inchi sehingga lebih nyaman ketika digunakan.
  2. Memiliki desain yang sangat keren, konsep tablet yang ukuran tipisnya mencapai 7,4 mm ini membuat smartphone Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE) lebih elegan.
  3. Sudah tersedia processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 serta telah didukung dengan adanya GPU Adreno 306 sehingga membuat smartphone ini lebih nyaman ketika digunakan untuk bermain game meski dengan size besar sekalipun.
  4. Dibekali dengan memori RAM 2 Gb dan memori internal 16 Gb.
  5. Dilengkapi dengan fitur kamera utama 5 megapixel dan kamera depan 2 megapixel dan telah didukung dengan adanya fitur kamera lainnys seperti continuous shot, geo tagging, auto focus, face detection, panorama, touch focus, dan exposure.
  6. Didukung dengan adanya konektivitas 4G LTE.
  7. Menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi v.5.
  8. Dilengkapi dengan fitur Stylus Pen.
  9. Menggunakan baterai jenis Li-Ion dengan kapasitas besar mencapai 4200 mAh sehingga dapat membuat penggunanya tidak takut kehabisan baterai pada saat menjalankan berbagai macam aplikasi hiburan yang disediakan didalamnya.

Kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE)

  1. Harga jualnya masih tergolong mahal yaitu mencapai Rp. 4,5 juta.
  2. Layarnya masih beresolusi kecil yaitu hanya 768 x 1024 pixel saja dan kerapatan layarnya pun masih kecil yaitu hanya 160 ppi saja.
  3. Fitur kameranya belum dilengkapi dengan adanya LED Flash sehingga kurang mendapatkan cahaya ketika sedang dibutuhkan dan membuat hasil jepretan kurang bagus.
  4. Belum didukung dengan adanya pelindung layar seperti Corning Gorilla Glass.


Itulah yang dapat anda ketahui mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Tab A with S Pen (8.0 LTE).Harga jual dari smartphone ini memang sangat tinggi yaitu mencapai Rp. 4,5 juta rupiah namun hal tersebut sangat seimbang dengan adanya berbagai macam fitur serta kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone tersebut. Kini dengan adanya ulasan diatas dapat membantu anda untuk menentukan apakah jenis smartphone tersebut adalah media komunikasi canggih yang sedang anda butuhkan atau tidak.